FBI Temukan 1000 Botol Baby Oil di Rumah P Diddy, Faktanya Lebih Mengerikan

Jakarta, VIVA – Rumah P Diddy digerebek pada awal tahun 2024. Saat itu, FBI menemukan 1.000 botol baby oil yang diyakini digunakan untuk sesi seks Diddy. 

Namun pihak TikToker mengklaim bahwa itu bukan baby oil melainkan cairan ekstasi. TikToker mengatakan kalau itu baby oil tentu sudah diberitakan sebelumnya. Gulir untuk informasi lebih lanjut!

“Jika baby oil menjadi bagian besar dari pesta-pesta ini dan semua yang dilakukan Diddy terhadap korbannya, pasti ada orang terkenal yang bercanda di sana-sini. Kami akan mendengarkannya,” kata TikToker, dilansir Times of India, Minggu 29 September 2024. 

Penangkapan P Diddy mengejutkan Hollywood karena banyak selebriti dilaporkan yang melaporkan pesta seks P Diddy. Ellen DeGeneres bahkan menyebut Diddy “Cuddle McSnugglestuff” dalam pesan ulang tahunnya.

Beberapa selebritis telah menghapus postingan media sosial mereka terkait P Diddy sejak penangkapannya. Padahal mereka tidak terlibat dalam perdagangan seks atau pemerasan yang dituduhkan Diddy. 

Berdasarkan dakwaan, Diddy menggunakan kekuasaannya untuk memaksa perempuan melakukan tindakan seksual berkepanjangan dengan laki-laki yang eksplisit secara seksual. Diddy kemudian mengaku tidak bersalah, tetapi jaminannya ditolak. 

Pada tahun 2004, foto Diddy bersama seorang wanita telanjang menjadi viral. Dalam foto tersebut, wanita tersebut hanya menggunakan sehelai daun raksasa untuk menutupi bagian pribadinya. Beberapa selebriti seperti Owen Wilson, Bruce Willis, Will Smith dan Diana Ross juga turut hadir dalam acara tersebut.

Menurut laporan, seorang pekerja seks juga memberikan rekaman video kepada polisi yang diduga menunjukkan sesi aneh. Video tersebut dibuat pada Mei 2023. Pekerja seks tersebut mengatakan kepada polisi bahwa dia melakukan perjalanan dari Atlanta ke Miami untuk membuat rekaman seks untuk Diddy.

Dia juga bilang dia menyimpan salinan catatan Diddy malam itu. Pria seks itu juga diminta menandatangani perjanjian untuk bersaksi di hadapan penyelidik federal agar Diddy tidak didakwa atas pembuatan film seks tersebut. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *