Andrew Andika Terjerat Kasus Narkoba, Tengku Dewi: Syukur-syukur Jadi Tamparan Buat Hidup Dia

Jakarta, VIVA  – Aktor Andrew Andika ditangkap polisi karena diduga menggunakan narkoba. Dalam penangkapan yang dilakukan polisi pada Kamis, 26 September 2024, ditemukan barang bukti berupa sabu. Selain Andrew Andika, polisi juga menangkap 5 temannya lainnya dalam penangkapan yang dilakukan di dua tempat berbeda, yakni Bogor dan Jakarta Selatan.

Menanggapi kisah suaminya yang kecanduan narkoba, Tengku Dewi mengaku tak banyak yang bisa dilakukan karena Andrew mengaku punya pilihan untuk hidupnya. Selain itu, sebagai orang dewasa, Andrew juga harus bisa mengambil keputusan dengan bijak. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Saya hanya bisa bilang, dia orang hebat dan ini pilihan hidupnya,” kata Tengku Dewi merujuk pada unggahan Instagram Story, Minggu 29 September 2024.

Tengku Dewi juga baru saja melahirkan anak keduanya pada Juli 2024 lalu, sehingga ia masih fokus mengurus anak dan satu putranya di rumah. Namun dengan hal tersebut Tengku Dewi enggan ikut serta karena menurutnya laki-laki tersebut harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tengku Dewi berharap Andrew andika bisa semaksimal mungkin hadir di pengadilan dan mendapatkan imbalan atas perilakunya.

Mari kita pertanggungjawabkan perbuatannya. Saya harap dia bisa menyelesaikan semua ini dengan baik dan bisa menempuh jalur hukum yang baik, jelas Tengku Dewi.

Alih-alih kasihan pada suaminya, Tengku Dewi menjadikan kejadian itu sebagai pelajaran berharga bagi Andrew Andika. Mungkin baru pertama kali sang aktor terlibat narkoba, sehingga Tengku Dewi berharap ke depannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

“Keimanan ini menjadi pembelajaran dalam hidupnya agar kelak bisa menjadi orang baik,” kata Tengku Dewi.

Dugaan kejahatan yang melibatkan Andrew andika terjadi di tengah perceraiannya dengan Tengku Dewi. Polisi tidak menyebutkan apakah sang aktor menggunakan narkoba, bisa jadi itu terkait dengan isu perceraian yang membuatnya emosional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *