Terpopuler: Ragam Jenis Jas Hujan, Marc Marquez Jatuh 3 Kali

JAKARTA, VIVA – Sabtu kemarin di VIVA Otomotif banyak muncul berita yang paling banyak dibaca dan terpopuler. Dari jas hujan segala jenis hingga Marc Marquez 3 tetes.

1. Persiapan menghadapi musim hujan, berikut jenis-jenis pelangi yang sebaiknya Anda miliki

Musim hujan merupakan saat yang berat bagi pengendara sepeda motor. Jalan raya yang padat, jarak pandang terbatas, dan cuaca buruk dapat meningkatkan risiko kecelakaan. Oleh karena itu, penting bagi pengendara sepeda motor untuk mempersiapkan diri dengan baik sebelum memasuki musim hujan. Salah satu persiapan yang paling penting adalah menyiapkan berbagai macam peralatan, salah satunya pelangi.

Jas hujan merupakan salah satu barang penting yang wajib dimiliki oleh setiap pengendara sepeda motor. Ada berbagai jenis jas hujan yang ada di pasaran. Namun harap diingat bahwa semuanya aman digunakan saat mengemudi. Itu sebabnya penting untuk memperhatikan pelangi yang Anda gunakan untuk menghindari masalah.

2. Valentino Rossi Ingkar Janji ke MotoGP Mandalika, Ini Jawaban VR46 Racing

Valentino Rossi berjanji akan tampil di MotoGP Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, ini merupakan seri ke-14 balap motor raja.

Namun hingga saat ini Valentino Rossi belum juga tiba di Indonesia. Menanggapi hal tersebut, Direktur Tim Balap Pertamina Enduro VR46 Alessio Ucchio Salucci angkat suara.

3. Marc Marquez Falls 2024 3 kali kualifikasi MotoGP Mandalika kembali ke trailer

Sesi kualifikasi MotoGP Mandalika 2024 resmi dimulai hari ini, para pebalap memacu motornya untuk menjadi yang tercepat dan memimpin saat balapan dimulai.

Pantauan VIVA Otomotif, peristiwa sulit terjadi pada sesi kualifikasi MotoGP Mandalika 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *