Pep Guardiola Frustrasi Manchester City Ditahan Imbang Newcastle

Inggris, VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola sedih dengan perbedaan yang ada di St. Louis. James Park, kandang Newcastle United di Liga Inggris, Sabtu malam WIB 28 September 2024. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Josko Gvardiol membawa Manchester City unggul pada laga ini. Namun tuan rumah mampu mengeksekusi penalti Anthony Gordon.

Pep Guardiola mengatakan para pemain Man City telah melakukannya dengan baik. Namun ada kalanya tentara bisa melakukan hal buruk.

Mereka punya peluang di sepuluh menit pertama dan setelah gol mereka, tapi secara umum kami bermain bagus, kata Pep Guardiola seperti dikutip Sky Sports.

Menurut pelatih asal Spanyol itu, Man City menyelesaikan babak pertama dengan dua gol. Keputusan buruk yang dibuat oleh perusahaan.

“Selalu sulit di sini melawan tim mereka dan mereka bertahan sangat dalam. Kami punya peluang, tapi Nick Pope yang cerdas, jadi kami bisa mendapat satu poin,” ujarnya.

“Ketika kami mencetak gol, kami melakukannya dengan baik.

Gambaran tersebut membuat Man City tak kembali ke puncak klasemen Liga Inggris 2024/2025. Mereka berada di posisi kedua dengan 14 poin atau tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *