Terjerat Narkoba saat Proses Cerai, Ini Kesamaan Kasus Andrew Andika dan Ammar Zoni

JAKARTA, VIVA – Kembali terjadi kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan artis Tanah Air. Kali ini giliran pesinetron Andrew Andica yang heboh publik atas penangkapannya pada Kamis, 26 September 2024.

Andrew Ndika saat ini sedang dalam proses menceraikan istrinya Tengku Devi setelah selingkuh. Bukannya bertobat agar bisa tenang dan berdamai dengan istrinya demi anak-anaknya, Andrew Andica malah terseret kasus lain yang lebih serius. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Peristiwa ini mirip dengan permasalahan Amer Zuni pada tahun 2023. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut persamaan kasus Andrew Endika dan Amar Zuni.

Andrew Andika

Andrew Andika ditangkap polisi di Bogor, Jawa Barat. Saat itu, polisi menemukan barang bukti sabu.

Benar, AA kami tangkap di Bogor, kata AKBP Chandra Mata Rohansia, Kepala Satuan Narkoba Polda Metro Jaya di Jakarta Barat.

Ada dua lokasi berbeda, Bogor dan Jakarta Selatan. Tak hanya Andrew Endika, polisi juga mengamankan 5 orang lainnya karena diduga menggunakan obat terlarang. Saat ini polisi sedang mendalami kasus Andrew Andica dan rekan-rekannya. 

Skandal narkoba Andrew Endika terjadi di tengah perceraiannya dengan Tenku Devi. Ibu dua anak ini mengajukan gugatan cerai pada 6 Juni 2024 di Pengadilan Agama Sibinong, Bogor, Jawa Barat. Alasan Tengku Devi ingin berpisah dari suaminya adalah karena perselingkuhan Andrew Andika yang berulang kali terjadi.

Sebelum bercerai, Tengku Devi membeberkan kelakuan buruk suaminya di media sosial agar masyarakat tahu bahwa ia akan menyesali kesalahannya dan mengambil pelajaran darinya. 

Sejauh ini, pihak Tengku Devi menegaskan tidak ada niat untuk mundur dari klaimnya. Meski komunikasi dengan Andrew Andika membaik belakangan ini, ia akan tetap melanjutkan proses perceraian. Terlebih lagi, mereka baru saja dikaruniai anak kedua.

Kekal

Hal serupa juga terjadi pada pesinetron Amar Zuni. Meski baru pertama kali ditangkap Andrew Ndika, kasus serupa sudah dialami Amar Zuni sebanyak 3 kali.

Omar Johnny pertama kali ditangkap karena narkoba pada tahun 2017 sebelum menikah dengan Irish Bella. Selang 6 tahun, Amar Zuni kembali ditangkap dalam kasus yang sama pada Maret 2023 di kawasan Sentul, Bogor. Saat itu ia sudah menyandang status sebagai suami Irish Bella.

Amar Zuni akhirnya ditangkap pada awal Oktober 2023. Dia berhasil bertemu istrinya lagi tetapi keluarganya dalam bahaya. Irish Bella diketahui menggugat cerai Amar Zuni pada 6 November 2023.

Saat itu, Amar Zuni menolak karena ingin berubah dan bertaubat demi keluarganya. Sayangnya, di tengah proses perceraian, Amar Zuni kembali ditangkap karena penggunaan narkoba untuk ketiga kalinya pada Desember 2023.

Selama di penjara, Amar Zuni tak bisa berbuat banyak untuk keluarganya. Akhirnya, ia resmi mengumumkan perceraiannya dengan gadis Irlandia itu pada Februari 2024. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *