Rey Mbayang Curhat soal Rumah Tangganya dengan Dinda Hauw: Kita Juga Melewati Retak

Jakarta, VIVA – Pasangan Rey Mbayar dan Dinda Hauw tak henti-hentinya memukau netizen dengan kemesraan mereka. Baru-baru ini Rey M Shadow berbagi cerita tentang kehidupan rumah tangganya yang selalu terlihat serasi.

Dalam unggahan tersebut, Ray mengungkapkan bahwa dirinya dan Dinda tak selalu terlihat serasi seperti di media sosial. Gulir untuk informasi lebih lanjut.

“Orang-orang bertanya mengapa cinta kami tetap sama dari tahun ke tahun. Seperti tidak pernah ada kekacauan?” tulis ayah dua anak ini mengutip Instagram miliknya. Minggu, 29 September 2024

Ray mengungkap, di balik fotonya yang sempurna, ia dan Dinda juga punya masalah di rumah. “Meskipun kami mengalami kesulitan seperti rumah tangga lainnya,” tulisnya.

Meski begitu, Rey mengatakan keretakan tersebut bukanlah akhir dari segalanya, melainkan justru menjadi masa refleksi dan perbaikan diri bersama.

“Kami menyadari bahwa setiap celah dibiarkan terbuka untuk dikonsumsi. Bukan untuk menambah warna baru Tapi kami rekatkan kembali,” kata suami Dinda Hauw.

Dalam unggahan tersebut, Rey juga menyertakan foto romantis dirinya dan Dinda Hauw yang menambah manis kisahnya. Pasangan ini menjadikan kesabaran dan dedikasi sebagai kunci mengatasi permasalahan rumah tangga.

“Kesabaran, refleksi diri, peningkatan kasih sayang, dan doa satu sama lain. dan memahami apa yang kami gunakan sebagai lem untuk merekatkan celah-celah itu,” kata Ray. “Dan kami akan mencobanya. ‘Nikah kita yang memprihatinkan’, ridho Allah, sampai Jannah,” tutupnya.

Unggahan Rey M Shadow pun langsung mendapat banyak komentar dari netizen, banyak yang memuji cara Rey dan Dinda dalam menjaga keharmonisan rumah tangganya.

“Masya Allah beliau benar-benar panutan,” ujar netizen di kolom komentar.

“’Tinggalkan sedikit saja untuk konsumsi di Kuta’ itu bagus,” oceh yang lain.

“Masya Allah, semoga Allah melindungi keluargamu selamanya. Sampai Jannah-Mu, Amin,” teriak netizen.

Seperti diketahui, Rey Mbayar dan Dinda Hauw resmi menikah pada 10 Juli 2020 setelah dua bulan ta’aruf. Pasangan ini dikaruniai dua orang putra.

Anak pertama mereka, Arshakalif Muhammad Mshadow, lahir pada 20 Juni 2021, disusul kelahiran Kaba atau Arashkaba Muhammad Mshadow pada 2 Maret 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *