Kabar Duka, Wati Siregar Ibunda Sonny Septian Meninggal Dunia

Jakarta, Wiwa – Fairuz A. Kabar duka dari keluarga Rafiq, mertuanya meninggal dunia hari ini Minggu 29 September 2024. Ibu Sunny Septian dan Elma Thiana meninggal dunia usai mendapat perawatan di rumah sakit.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Ibu mertuaku tercinta, ibu suamiku telah meninggal dunia. Di RS Citra Arafiq Kelapa Dua. Mohon doanya untuk ibu mertuaku,” kata Fairuz A. Rafiq menulis di Instagram. Ceritanya, dilaporkan pada 29 September 2024. Gulir untuk informasi lebih lanjut!

Ibunda Sunny Septian diketahui bernama Hj. Omas Tjahjawati binti Robain Siregar atau lebih dikenal dengan Wati Siregar. Ia menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 05.07 WIB pagi tadi.

Pihak keluarga berharap orang-orang yang mengenalnya dapat memaafkan segala kesalahannya dalam hidup. Fairuz A. mewakili keluarga. Rafiq meminta maaf kepada ibu mertuanya.

Ia mengatakan, jika ada kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja, mohon dibukakan pintu maaf.

Jenazah ibu Sunny Septian rencananya akan dimakamkan di rumah duka di Jalan Jamrud II No. B2, Silandak Barat, Jakarta Selatan.

Belum diketahui kondisi mertua Fairuz A. Rafiq itu, namun belum lama ini ia sempat dirawat di rumah sakit. Dalam unggahan Instagram Story, Fairuz A. Rafiq membagikan momen terakhirnya bersama ibu mertuanya.

Dalam foto tersebut, Vati Siregar terlihat terbaring dengan mengenakan gaun rumah sakit. Ia juga memiliki kantong oksigen dan selang di hidungnya untuk memudahkan pernapasan. Namun dalam foto tersebut, ibu Sunny Septian terlihat sangat baik karena masih bisa berkomunikasi bahkan menonton video bersama cucunya.

“Oma sedang menonton video bersama cucu-cucunya,” tulisnya.

FYI, Vaati Siregar merupakan salah satu aktris kawakan yang sudah hadir sejak tahun 70an. Selama karir aktingnya, ia membintangi film Zaman Edan tahun 1978 bersama aktor Dajal.

Sejumlah film terkenal pernah ia perankan seperti Kukukan Nyaya Roro Kidul, Sengol-Sengolan, Perjanjian Setan, Primadona Di Balik Jeruji dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *