Sosok Richard Daguise, Calon Mertua Al Ghazali yang Tak Kalah dari Ahmad Dhani

Jakarta, VIVA – Kebahagiaan dirasakan pasangan kondang Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Setelah sekian lama menjalin hubungan asmara, keduanya akhirnya mengambil langkah lebih serius. 

Ya, hebatnya Ahmad Dhani dan Maia Estianty melamar kekasihnya di Danau Como, Italia. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

 

Momen romantis tersebut pun membuat pasangan muda ini menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya Al dan Alyssa saja, tapi keluarganya, terutama calon mertua Al, Richard Daguise.

Seperti diketahui, Alyssa Daguise terkenal sebagai seorang influencer dan model. Tak hanya cantik dan karier cemerlang, Alyssa lahir dari keluarga dengan latar belakang menarik.

Ayah Alyssa, Richard Daguise, merupakan pria Prancis yang sudah lama tinggal di Indonesia. Bersama istrinya, Risa Dewi, Richard membangun keluarga harmonis dengan tiga orang anaknya yakni Alexandra, Alyssa, dan Andhika Daguise. 

Karena Alyssa akan segera menjadi istri Al Ghazali, Richard akan menjadi mertua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, dua tokoh besar di industri musik Tanah Air. 

Richard Daguise sendiri bukanlah semua orang. Menurut berbagai sumber, beliau merupakan orang yang berpengaruh dalam dunia perhotelan Indonesia. 

Sejak tahun 2006, beliau menjabat sebagai CEO Mesa Hotels & Resorts, jaringan hotel yang kini dikenal di seluruh Indonesia. Di bawah kepemimpinannya, Mesa Hotels & Resorts mengelola beberapa properti mewah seperti The Edge di Bali, MesaStila di Magelang, dan Hotel Granddekang di Jakarta. 

Meski sudah memasuki usia paruh baya, penampilan Richard tetap terlihat segar dan menarik. Kehidupannya pun terkesan mewah seperti calon mertuanya.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise sendiri telah berpacaran sejak tahun 2016. Keduanya mengalami suka dan duka hingga dekat dengan orang baru. Namun, mereka akhirnya kembali bersama dan tak lama kemudian mereka melamar dan berkomitmen pada hubungan yang lebih serius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *