Ayu Ting Ting Minta Maaf, Ungkap Alasan Rahasiakan Pertunangan dari Boy William

JAKARTA, VIVA  – Boy William akhirnya kembali membuat konten di Ayu Ting Ting setelah sempat vakum karena terungkap penyanyi tersebut bertunangan dengan Mohamed Fardhana. Boy William menjaga jarak dan tidak membuat ulang konten selain menghormati mantan pacar Ayu Ting.

Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting memang menyedot perhatian publik. Pasalnya keduanya memiliki chemistry masing-masing yang dinilai sangat romantis meski terhalang perbedaan agama. Meski ada yang setuju Ayu Ting Ting dan Boy William punya hubungan spesial, ada pula yang tidak setuju karena berbeda keyakinan. Gulir cerita selengkapnya, yuk!

Usai pertunangan Ayu Ting Ting akhirnya berakhir, janda satu anak Boy William kembali menghampirinya. Dia juga mempertanyakan mengapa dia tahu keterlibatannya dalam berita meskipun keduanya sangat dekat.

“Bagaimana aku mendengarnya di berita? Mereka tidak memberitahuku pada awalnya?” tanya Boy William mengutip video di channel YouTube miliknya pada Minggu, 29 September 2024.

Ayu Ting Ting mengaku tak ingin membuat putra William merasa tidak enak karena tidak mendengar kabar penting tersebut langsung dari mulutnya. Ayu Ting merahasiakan pertunangannya dari semua orang karena trauma masa lalunya. Ayu Ting tak segan-segan memublikasikan hubungannya dengan Mohammed Fardhana karena takut gagal.

Sebenarnya saya tidak mau mempermasalahkannya karena saya punya pengalaman traumatis di masa lalu, jelas Ayu Ting.

Sejak bertemu Muhammad Fardhana dan mengetahui keseriusannya dalam menjalin hubungan, Ayu Ting Ting berencana merahasiakan hubungan mereka hingga hari pernikahan. Bahkan dengan Boy William yang saat itu digosipkan menjalin hubungan dengannya, Yu Ting Ting tak mau membeberkan rencana besarnya.

Sayangnya, momen hubungannya dengan Mohammad Fardhana bocor ke publik dan tersebar kemana-mana. Putra William Ayu Ting Ting kecewa karena tak membagikan kabar bahagia tersebut secara langsung.

“Awalnya aku ingin bungkam, seperti tidak akan pernah, aku akan memberitahumu kalau aku sudah menikah, tapi ketika lamaran itu keluar, kita tidak bisa menyalahkan siapa pun untuk hal seperti itu,” jelas Ayu Ting. mereka punya

Pelantun Alamat Palsu itu meminta maaf kepada Boy William. Ia sadar telah melakukan kesalahan dengan merahasiakannya dari Boy William, padahal mereka begitu dekat dan akrab.

“Jadi ya, benar dan aku salah jika tidak memberitahumu juga,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *