Momen Dita Karang dan Zuu Secret Number Dance Cover Armageddon Aespa, Stray Kids hingga 2NE1

JAKARTA, VIVA – Grup idola asal Korea Selatan, Secret Number sukses membuat para penggemarnya yang kerap disapa LOCKEY histeris saat tampil pada Sabtu, 28 September 2024 di Tennis Indoor Senayan.

Konser bertajuk “PasSworLd Concert” menampilkan lagu “Who Dis?” dimulai dengan Saat musik dimulai, semua penonton langsung bersemangat dan mulai ikut bernyanyi. 

Warna-warni lampu di atas panggung dan tarian energik para anggota Secret Number membuat suasana menjadi menyenangkan.

LOCKYS kurang antusias. Mereka membawa light stick berwarna merah terang dan bernyanyi dari awal hingga akhir konser.

“Kami sangat senang bisa kembali ke Secret No Indonesia untuk konser pertama kami ‘PasSworLd Concert’. Terima kasih atas dukungannya, kami sudah sampai hari ini,” ujar Dita yang merupakan satu-satunya anggota asal Indonesia di Secret No.

Leah member Secret Number mengungkapkan kegembiraannya untuk para penggemar Indonesia yang sudah lama menantikan momen penting ini.

“Aku juga merindukanmu.” Ayo bersenang-senang bersama malam ini,” kata Lee.

Nomor rahasia tidak hanya menyanyikan lagunya sendiri. Namun mereka menggelar episode khusus yang khusus ditujukan untuk Lucky Indonesia.

Misalnya saja Dita dan Zoe yang langsung mengejutkan penonton karena sama-sama membawakan lagu-lagu milik beberapa grup idola.

Sebagai pembuka, Dita dan Zoe membawakan cover Armageddon karya Espa. Para penggemar yang menonton liputan dance duo ini juga menyumbangkan suara mereka untuk ikut bernyanyi dalam lagu tersebut.

Setelahnya, Dita dan Zoe membawakan lagu Stray Kids bertajuk “Chuck Chuck Boom”. Meski gerakan-gerakan dalam lagu ini dikenal tidak terlalu intens dan mudah, namun keduanya membawakan lagu ini dengan sempurna sehingga membuat para penggemar terkagum-kagum.

Tak mau kalah, Dita dan Zoe kembali membawakan lagu yang tengah digandrungi Kpopers. Lagu tersebut diberi judul “I Am The Best” oleh girl grup 2NE.

Meski hanya berdua, Dita dan Zoe membuat konser bertajuk “Passworld Concert” semakin seru dan tak akan pernah dilupakan para penggemar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *