Akhirnya, Boy William Blak-blakan Ungkap Perasaan saat Pertama Tahu Ayu Ting Ting Tunangan

JAKARTA, VIVA  – Bocah bernama William protes karena tak mendapat kabar langsung pertunangan Ayu Ting dengan Muhammad Fardana. Bahkan, saat itu ia begitu dekat dengan Ayu Ting Ting sehingga disebut-sebut memiliki hubungan spesial di luar proyek konten yang mereka buat bersama.

Sebagai salah satu orang terdekat, putra William tak menyangka kabar pertunangan Ay Ting Ting terpampang di media sosial dan pemberitaan di media sosial. Putra William itu mengungkapkan, pemikirannya saat itu tak konsisten hingga bertanya-tanya apakah ada yang akan kecewa lagi karena ada orang lain yang melamar Ayu Ting Ting. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Tapi aku, aku memang seperti itu lho. Setiap hari kita bersama, kita semua ada di berita. Aku punya proyek, dan kamu terkejut ya? Apa yang aku bicarakan? Aku ngomong atau tidak, jadi saya yakin,” pada Minggu, 29 September 2024 di YouTube, kata putra William William dalam video di saluran tersebut.

Mendengar pertanyaan William, Ayu Ting Ting menjelaskan alasannya merahasiakan hubungannya dari semua orang. Belajar dari pengalaman masa lalunya, Ayu Ting merasa tak ingin lagi memperlihatkan hubungan asmaranya.

Penyanyi pertama memutuskan untuk merahasiakannya hingga pertunangan. Sayangnya, kabar baik tersebut tersiar ke publik hingga Boy William mengetahuinya.

“Awalnya aku tidak bilang apa-apa, ya, aku akan memberitahumu di hari pernikahan, tapi setelah ide itu keluar, aku tidak salah memberitahumu,” jelas Ayu. Ting Ting.

Meski kecewa, Boy William akhirnya menerima kenyataan itu dengan lapang dada. Ia menjaga jarak dengan Ayu Ting Ting untuk menghormati Muhammad Fardana. Namun kini setelah pertunangan Ayu Ting usai, keduanya kembali dekat.

Boy William mengaku akan selalu bahagia selama Ayu Ting Ting merasakan hal yang sama.

“Kamu takut untuk memberitahuku, bukan? Kamu pikir aku sangat mencintaimu, bukan?” dia bertanya.

“Menurutku tidak, menurutku tidak, apakah kamu benar-benar punya perasaan?” kata Ayu Tingting.

Tanpa menjelaskan perasaannya terhadap Ayu Ting Ting, Boy William malah menertawakannya dan menepisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *