Rahasia Nonton Film Tanpa Cahaya Pantulan, Samsung Punya Jawabannya

Jakarta, VIVA – TV OLED Samsung tahun ini menandai terobosan besar bagi Samsung melalui inovasi OLED baru dan integrasi teknologi AI.

Keberhasilan tersebut semakin memperkuat posisi Samsung OLED TV di pasar dan melanjutkan kesuksesannya di tahun 2023 yang berhasil meraih penjualan 1,01 juta unit dan pangsa pasar sebesar 22,7 persen. Ada empat alasan kenapa Anda bisa senang menonton Samsung OLED TV 2024:

Kurang cahaya

Layar OLED dikenal dengan warna hitamnya yang luar biasa, namun seringkali membuat cahaya yang dipantulkan di dalam ruangan lebih terlihat, sehingga mengganggu pengalaman menonton.

Seri Samsung OLED TV S95D tahun ini hadir dengan teknologi OLED Glare Free baru yang inovatif. Sesuai dengan namanya, teknologi ini mengurangi silau dari berbagai sumber cahaya di luar TV, seperti sinar matahari atau pencahayaan ruangan.

Dengan teknologi ini, Anda dapat menikmati streaming film, acara TV, dan bermain game favorit Anda dengan grafis gelap dan gambar jernih di segala kondisi pencahayaan, bahkan di ruangan terang benderang tanpa pantulan yang mengganggu.

Selain itu, melihat konten pada layar non-reflektif juga akan mengurangi ketegangan mata saat menonton di lingkungan terang. Dengan cara ini, Anda dapat menikmati sesi menonton yang lebih lama dengan lebih nyaman dan melihat berbagai hal dengan lebih jelas saat bermain game.

TV ini juga dilengkapi dengan teknologi OLED HDR Pro yang akan menghasilkan tingkat kecerahan tertinggi dan kontras terpenting serta bersertifikat Pantone yang memberikan akurasi warna yang presisi.

Tidak ada gangguan kebisingan

TV OLED Samsung menawarkan solusi modern untuk mengatasi masalah tersebut, yaitu fungsi Active Voice Amplifier Pro. Fitur berbasis AI ini akan mengisolasi dan memfilter percakapan dari kebisingan latar belakang untuk membantu mengatur volume percakapan sehingga Anda tetap dapat mendengar konten di TV Anda dengan jelas.

Anda tidak perlu khawatir untuk menaikkan volume TV terlalu tinggi untuk mendengar suara dengan baik ketika ada kebisingan dari luar, karena ketika kebisingan berhenti, volume TV akan otomatis mengecil lagi sehingga lebih mudah didengar dan mencegah distorsi suara. .

Latihan relaksasi

Semakin banyak konsumen yang rutin berolahraga, bahkan di rumah. TV OLED Samsung memiliki Pelacak Kebugaran yang dapat memberikan pengguna beragam latihan disertai dengan pelatih virtual dengan data latihan Anda dapat dilihat langsung di layar yang sama.

Pengguna dapat melacak kemajuan latihan seperti waktu, kalori yang terbakar, dan detak jantung secara langsung berdasarkan perangkat kebugaran yang terhubung sambil menonton konten TV di layar yang sama selama berolahraga.

Dengan ini, Anda bisa mengikuti video guru yoga sebagai pelatih virtual atau berlari di atas treadmill sambil menjelajahi kota Bali di TV. TV OLED Samsung memiliki pilihan layar 55, 65, dan 77 inci Untuk lebih bersemangat dalam latihan olahraga, ikuti langkah-langkah berikut untuk menggunakan Pelacak Kebugaran:

.

Perlindungan Knox Matrix

Selain memberikan pengalaman menonton dengan kualitas gambar dan suara sempurna, TV OLED Samsung juga menawarkan tingkat keamanan yang tak tertandingi.

Dengan solusi keamanan tiga lapis yang komprehensif, pengguna kini dapat menikmati konten favorit mereka tanpa khawatir informasi pribadi bocor.

Pertama, sistem Keamanan Perangkat Keras memastikan proses booting sistem operasi dilakukan dengan aman dan mengisolasi akses untuk melindungi data penting.

Kedua, Keamanan Sistem bekerja dengan mengenkripsi data dan memblokir malware, menciptakan lingkungan yang aman untuk penyimpanan dan komunikasi.

Terakhir, Keamanan Layanan memberikan kemudahan penggunaan layanan berbasis web, dengan dukungan berkelanjutan untuk pemeliharaan keamanan.

Samsung OLED TV S95D tersedia dalam ukuran 55 inci dengan harga Rp 30 jutaan dan ukuran 65 inci dengan harga Rp 50 jutaan.

Sedangkan Samsung OLED TV S90D tersedia dalam ukuran 55 inci dengan harga Rp 25 jutaan, ukuran 65 inci dengan harga Rp 39 jutaan, dan ukuran 77 inci dengan harga Rp 74 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *