Terpopuler: Hukum Sholat Pakai Jersey Manchester United, Museum MotoGP di Mandalika

Jakarta, VIVA – Minggu 29 September 2024, pembaca VIVA Bola sedang mencari artikel baru tentang Aturan Sholat Manchester United.

Ada pro dan kontra salat pakai kaos MU. Pasalnya klub asal Inggris tersebut berlogo Setan Merah.

Berita MotoGP Indonesia 2024 dari VIVA Sport. Museum MotoGP pertama di dunia baru saja dibuka di sirkuit Mandalika Lombok.

Berikut rangkuman lima berita dan game sepak bola terpopuler dari VIVA Review.

5. MotoGP Mandalika 2024, Shell Advance perbarui kontrak dengan Ducati.

Untuk MotoGP Mandalika 2024, Shell Advance mengumumkan perpanjangan kontraknya dengan pabrikan sepeda motor kenamaan asal Italia, Ducati. Kontrak tersebut berlaku mulai tahun 2023 hingga 2027.

4. Museum MotoGP pertama di dunia dibangun di kawasan Mandalika

Museum MotoGP pertama dibangun di Mandalika Circle di Lombok. PT Indonesian Tourism Development (ITDC) dan PT Pertamina (Persero) meresmikan Pertamina MotoGP Experience Gallery pada Sabtu, 28 September 2024.

3. Pelatih Persib Madura United kecewa dengan skor Bandung

Madura United menjamu Persib Bandung pada laga Liga 1 Musim 2024/2025, Sabtu 28 September 2024, pertandingan kedua tim di Stadion Bangkalan Madura berakhir dengan skor 2 -2.

2. Apa keputusan berdoa di jersey Manchester United berlogo Setan Merah?

Mengenakan pakaian dengan simbol tertentu saat shalat menimbulkan pertanyaan di kalangan umat Islam, apalagi jika pakaian tersebut mengandung simbol kontroversial. Seperti logo Setan Merah di tongkat pemukul Manchester United atau tanda salib di bendera sepak bola Portugal.

1. Paling Terkenal: Hifni Hasan mengkritik warganet, Marc Marquez Derek Motor Francesco Bagnia

Sepanjang Sabtu 28 September 2024, pemberitaan terkait komentar Hifni Hasan yang mengkritik program nasional Shin Tae-yong di Indonesia menjadi fokus pembaca VIVA Bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *