Pemeran Ibu Song Hye di The Glory, Park Ji-ah, Tutup Usia Akibat Pendarahan Otak

Korea Selatan, VIVA – Dunia hiburan Korea Selatan berduka atas kehilangan aktris legendaris Park Ji-ah yang meninggal dunia di usia 52 tahun. 

Dia meninggal pada pukul 02.50 pagi ini karena kerusakan otak. Kabar tersebut dilaporkan pada Senin, 30 September 2024 oleh agennya, Willianus

Dalam keterangan resminya, Villians mengungkapkan kesedihannya atas kepergian sang aktor. Meski berdedikasi pada agensinya, Park Ji-ah merupakan salah satu aktris yang setia dengan kiprahnya di dunia akting.

“Kami akan selalu mengenang semangat almarhum yang gemar berakting hingga akhir hayatnya. Kami menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya almarhum dan kami mendoakan kedamaiannya,” jelas organisasi tersebut.

Seperti diketahui, Park Ji-ah memulai karirnya di dunia akting melalui Chamu Theatre Company dan film pertamanya adalah pada tahun 2002 dengan film “Coastal Line”. 

Sejak itu, ia dikenal dengan berbagai peran berpengaruh. Salah satu penampilannya yang mengesankan adalah sebagai hantu ibu Asako di film “Gidam” tahun 2007. 

Selain itu, ia juga berperan sebagai sutradara hantu dalam film horor ‘Gongeyam’ yang dirilis pada tahun 2018.

Salah satu peran terakhirnya yang mendapat banyak perhatian adalah Joong Mi-hee, ibu dari karakter Song Hye-kyo dalam serial populer Netflix “The Glory.” 

Ia juga tampil dalam drama “Futa” yang tayang Februari lalu.

Saat ini, kamar mayat Park Ji-ah ditempatkan di Kamar 2 Asan Medical Center. Pemakaman almarhum dijadwalkan pada 2 Oktober pukul 10 pagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *