Spektakuler, Aksi Heboh Melly Goeslaw di Panggung Konser The Greatest Everlasting Harmony

Jakarta, VIVA – Musisi terhebat Tanah Air, Melly Goeslaw sukses tampil dalam konser akbar bertajuk “The Greatest Melly Goeslaw: Everabad Harmony” pada Minggu malam, 29 September 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Lebih dari 30 lagu hits terwakili secara solid dalam konser yang berlangsung hampir 3 jam dan dipadati ribuan penggemar setia Melly Goeslaw tersebut.

Tak hanya Melly, sejumlah musisi tamu juga tampil bagus dan memberikan yang terbaik di atas panggung. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Sekitar pukul 20.27 WIB, acara akbar diawali dengan aksi diva yang dijuluki Queen of Sound dengan hits ‘No Longer Standing’ yang dikemas apik dalam kostum dan sandiwara bak tentara Inggris.

Pencahayaan memukau dan dekorasi panggung spektakuler ditampilkan, sehingga mata penonton terasa begitu dimanjakan secara elegan.

Tak sampai disitu saja, salah satu hits dari album soundtrack AADC ‘Ku Bahagia’ menjadi kelanjutan penampilan Melly yang semakin memukau ribuan bola mata di konser tersebut.

Dia tidak akan menjadi Melly Goeslaw jika dia memiliki pengaruh yang kuat untuk mengesankan para penggemarnya. Oleh karena itu, lagu ‘Pernikahan Dini’ yang pernah dipopulerkan Agnez Mo dan Cita Citata dipilih sebagai amunisi selanjutnya untuk memompa semangat para penggemarnya.

Setelah puas mengguncang suasana dalam 3 lagu pembuka yang upbeat, istri musisi Ant Hoed ini kembali mendinginkan suasana dengan hits-hits lembut seperti ‘My Heart’ dan ‘Mungkin’.

Menyusul hal tersebut, Melly mulai menampilkan deretan musisi yang mendukungnya di acara panas tersebut. Salah satu yang membuat Melly tertarik adalah karakter Dindu Gania.

Dengan penuh haru, Dindu berhasil membawakan lagu megah ‘Bunda’ yang pastinya menjadi momen mengharukan dan mengasyikkan bagi semua yang mendengar suara lirihnya.

Selain itu, banyak momen kocak yang kerap terjadi di panggung megah tersebut, terlebih lagi Melly tak sungkan menceritakan apa cerita di setiap lagu yang dinyanyikannya.

Kemeriahan semakin memuncak ketika sejumlah bintang tamu lainnya tampil dan memberikan penampilan terbaiknya, yakni Alexander Teh, Putri Ariani, Mahalini, Ello, Rossa, dan Ariel.

Melly diketahui mengenakan 6 set outfit berbeda dalam penampilan konsernya yang masing-masing masih mengusung konsep khas Melly yang selalu membawakan “Out of the Box”.

Dan lagu-lagu hits Potret seperti ‘Salah’ dan ‘Bagaikan Langit’ serta ‘I Just Wanna Say I Love’ menjadi histeris mengakhiri rangkaian konser yang juga didukung penuh oleh Wondr power by BNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *