Terpopuler: Marquez Kecewa APAR, Jorge Martin Juara MotoGP Mandalika 2024

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita yang muncul di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin dan banyak dibaca serta populer. Mulai dari kekecewaan APAR Marquez hingga Jorge Martin menjuarai MotoGP Mandalika 2024.

1.Marquez kecewa alat pemadam kebakaran di MotoGP Mandalika tidak berfungsi dan motornya rusak parah.

Marc Marquez gagal menyelesaikan balapan MotoGP Mandalika pada Minggu 29 September 2024. Pebalap Gresini Racing itu kecewa berat, apalagi motornya rusak parah akibat petugas tidak memiliki alat pemadam kebakaran yang memadai.

Pada balapan di Sirkuit Mandalika, Marquez yang start dari posisi ke-12 berhasil masuk posisi enam besar. Dia memiliki kesempatan untuk naik ke panggung.

2. Jorge Martin juara MotoGP Mandalika 2024, 9 pebalap gagal finis

Jorge Martin ingin mendominasi MotoGP Mandalika 2024 dan akhirnya keluar sebagai juara pada Minggu 29 September 2024. Pramac Racing berhasil mengalahkan Pedro Acosta dan Bagnaia di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Jorge Martin langsung memimpin balapan setelah start dari posisi pertama, disusul Enea Bastianini. Sementara Bagnaia berada di posisi keenam, Marc Marquez yang start dari posisi 12 berada di posisi ketujuh pada awal balapan.

3. Sering Kecelakaan, Jorge Martin: Ada yang aneh dengan 16 Tahun di Sirkuit Mandalika

Jorge Martin harus kehilangan poin pada balapan MotoGP Mandalika, Sabtu 28 September 2024. Balapan Pramac finis di peringkat 10 karena terjatuh saat memasuki Tikungan 16 di Sirkut Mandalika.

Martin sendiri sebenarnya mengawali balapan dari posisi pertama.  Namun, atlet asal Spanyol itu meluncur di sprint pada usia 16 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *