Carlo Ancelotti Ogah Kecewa dengan Hasil Atletico Vs Real Madrid

VIVA – LaLiga berlanjut dengan doubleheader Atletico Madrid vs Real Madrid di Civitas Metropolitano, Minggu malam waktu setempat, Minggu 29 September 2024. Kedua tim harus puas bermain imbang 1-1.

Real Madrid memimpin pertandingan ini. Namun, saat babak kedua memasuki masa tambahan waktu, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tak ingin menganggap kegagalan ini sebagai kemenangan negatif. Pasalnya bermain di markas Atletico Madrid bukanlah hal yang mudah.

“Saya masih positif. Bukan negatif. Mengingat apa yang terjadi di sini tahun lalu, ini bisa menjadi poin bagus untuk masa depan. Kami masih terpaut satu poin dari pemuncak klasemen dan kami berada dalam performa bagus di semua pertandingan.” . “Kami sekarang fokus pada pertandingan hari Rabu,” kata Carlo Ancelotti dari Tribal Football.

Soal permainan, juru taktik asal Italia itu menilai permainan Real Madrid sudah bagus. Sayangnya mereka harus kebobolan di menit-menit terakhir.

“Hasil imbang ini sangat berbeda karena kami hampir menang, tapi apa yang bisa terjadi karena lawannya kuat, mereka punya sumber daya dan banyak kualitas. Sayang sekali hal itu terjadi di menit-menit terakhir. Kami banyak bermain.” . Saat kami memimpin, kami hampir memenangkan pertandingan. Jangan putus asa dalam hal ini, “katanya.

Atletico Madrid pun mendapat pujian dari Ancelotti. Mereka bermain dengan organisasi yang baik dan menyulitkan anak-anak di tim mereka.

“Kedua tim mengendalikan permainan. Itu bisa terjadi dan tujuan kami adalah bertahan lebih baik dibandingkan tahun lalu dan kami berhasil melakukannya. Kami seharusnya bisa lebih cepat dalam menguasai bola, tapi Anda harus ingat bahwa kami bisa bermain lebih banyak dan lebih banyak waktu” dan selalu dalam kecepatan penuh di setiap pertandingan,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *