Kata Erik ten Hag Usai Man United Dipermalukan Tottenham

VIVA, Inggris – Pada Minggu malam, 29 September 2024 waktu setempat, Manchester United dipermalukan Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Tim berjuluk “Setan Merah” itu kalah 0-3.

Manajer Manchester United Erik ten Hag mengaku kecewa dengan hasil pertandingan tersebut. Namun, dia tak mau menyalahkan siapapun karena itu adalah tanggung jawab bersama.

“Tidak, saya tidak memikirkannya. Saya pikir kami semua membuat keputusan bersama sebagai pemilik dan pimpinan tim untuk tetap bersama di musim panas,” kata Eric ten Hager, menurut Tribe Football.

Keputusan di lapangan adalah tanggung jawab tim. Kekalahan “Manchester United” dari “Tottenham Hotspur” akan menjadi pelajaran bagi timnya.

“Dan kami memutuskan dari sudut pandang yang jelas apa yang perlu kami tingkatkan sebagai sebuah organisasi dan bagaimana kami ingin membangun tim. Mereka semua membuat keputusan bersama-sama, tapi kami juga tahu itu akan memakan waktu karena bagaimana kondisi pasar dan bagaimana kondisi pasar saat ini. transfer terus terjadi dan pada akhirnya beberapa pemain, seperti Ugarte, harus berintegrasi sekarang,” ujarnya.

Juru taktik asal Belanda itu mengatakan para pemainnya perlu meningkatkan diri di beberapa area. Mereka tidak boleh kehilangan momentum karena kekalahan ini.

“Selain itu, kami juga harus melakukan beberapa perbaikan secara organisasi, kami masih harus menangani beberapa cedera dan masalah yang mempengaruhi para pemain dan saya pikir kami akan meningkatkannya di area tersebut. Kami memerlukan waktu. Kami semua memiliki pemikiran yang sama. Kami berada dalam kondisi yang sama, pemilik, tim manajemen, staf, dan tim pemain semuanya bersama-sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *