Ada yang Baru dari Aprilia SR-GT 200 Replica

VIVA, Jakarta – PT Piaggio Indonesia turut menambah kemeriahan ajang MotoGP Indonesia 2024 dengan menggelar ajang Aprilia Meet Up IndonesiaGP 2024 di Jakarta.

Acara tersebut juga menandai peluncuran rangkaian warna terbaru untuk rangkaian model Replika Aprilia SR-GT 200 yang terinspirasi dari desain mobil balap Aprilia Racing Factory Team MotoGP 2024.

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan MotoGP selalu menghadirkan semangat tersendiri bagi para pecinta balap motor, termasuk GP Mandalika yang digelar bulan ini.

“Sebagai ajang balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP selalu menghadirkan kemeriahan tersendiri di setiap ajang, termasuk di GP Mandalika Lombok pada bulan September mendatang. Oleh karena itu, kami sangat bersemangat untuk dapat mewujudkannya dengan meluncurkan rangkaian warna terbaru Aprilia Make it a realita. Replika SR -GT 200”, ujarnya seperti dikutip dalam keterangan resmi VIVA Otomotif, Senin, 30 September 2024.

Seri Replica Aprilia SR-GT 200 terbaru mengadopsi desain GP Replica 2024 dan dirancang untuk pengendara yang ingin merasakan sensasi berkendara motor balap.

Desainnya memadukan warna dasar hitam matte dengan grafis ungu berani untuk menciptakan tampilan agresif dan sporty. Warna ini terinspirasi dari motor Tim Aprilia Racing Factory yang berlaga di MotoGP 2024.

Selain menampilkan warna baru Replika Aprilia SR-GT 200, komunitas driver Aprilia dari berbagai daerah juga turut memeriahkan acara Aprilia Meet Up IndonesiaGP 2024.

Antusiasme yang besar terlihat dari para peserta, terutama dua andalan Aprilia, Aleix Espargaró dan Maverick Viñales, yang saat ini berada di sepuluh besar klasemen MotoGP 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *