Pernyataan Resmi Atletico Madrid soal Pelemparan kepada Courtois

Spanyol, VIVA – Laga Atlético de Madrid vs Real Madrid di Civitas Metropolitan pada laga LaLiga, Minggu waktu setempat, 29 September 2024 terhenti akibat aksi berlebihan suporter.

Pertandingan dihentikan selama 20 menit. Pasalnya pendukung tuan rumah melemparkan benda ke lapangan.

Wasit kemudian memilih menghentikan pertandingan. Situasi ini membuat laga menjadi sorotan dan ketersediaan tuan rumah menjadi sasaran kritik.

Atletico Madrid menyatakan pihaknya segera mengambil tindakan setelah rilis tersebut. Kabarnya, para pelaku berhasil ditangkap oleh ofisial pertandingan.

Berikut pernyataan lengkap Atletico Madrid:

“Atletico de Madrid ingin menyampaikan penolakannya untuk melempar benda dari selatan tribun pada menit ke-68 pertandingan melawan Real Madrid. Sejak barang tersebut dibuang, departemen keamanan klub telah bekerja sama dengan polisi untuk menemukan orang-orang yang terlibat, salah satunya telah teridentifikasi,” demikian pernyataan resmi klub.

“Klub akan menerapkan peraturan internal yang diharapkan untuk kasus-kasus yang sangat serius bagi mereka yang terlibat dalam insiden ini.”

“Sikap seperti ini tidak mendapat tempat dalam sepak bola dan membuat citra stadion senang dengan atmosfer spektakuler dengan lebih dari 70.000 penonton di posisinya dan sebagian besar dari mereka menunjukkan perilaku yang patut dicontoh.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *