Dul Jaelani dan Tissa Biani Rayakan Hubungan ke-4 Tahun, Chat PDKT Keduanya Jadi Sorotan

JAKARTA, VIVA  – Kabar gembira datang dari pasangan muda bernama Dul Jalani dan Tissa Biyani. Keduanya baru saja merayakan hari jadinya yang ke-4. 

Melalui unggahan di media sosial Instagram @tissabiani, Tissa membagikan momen manis bersama Dul, mulai dari foto mesra hingga screenshot percakapan mereka saat PDKT pertama.

Sejak tahun 2020, hubungan romantis Dul ​​dan Tissa selalu menarik perhatian publik. Keduanya kerap berbagi momen kebersamaan yang membuat banyak orang iri. 

Selama ini, Tissa mengungkapkan rasa terima kasihnya dan berharap hubungan mereka tetap berlanjut.

“Selamat Ulang Tahun! Semoga kalian selalu aman dan nyaman bersamaku. Semoga perjalanan cintamu dan cintaku berakar pada keindahan. Mohon doanya,” tulis Tissa di akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, Tissa juga menyertakan tangkapan layar percakapannya dengan Dul saat PDKT pertamanya. 

Tak disangka, Dul yang selama ini terkenal pendiam ternyata cukup berani jika berhadapan dengan Tissa. Ia langsung meminta nomor telepon Tissa dan izin untuk meneleponnya.

“Ini nomorku Dul…simpan. Bolehkah aku menelponmu saat aku tidak sibuk? Kamu mau ngobrol,” tulis Dul dalam pesan tersebut.

Kenaikan Tissa pun langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari kerabat dekat serta netizen. Banyak orang takut dengan kisah cinta mereka dan berpikir bahwa hubungan mereka akan bertahan selamanya.

“Kuharap kalian berdua bertahan sampai tua!!” Tulis El Rumi dalam komentarnya.

“Luar biasa. Kami saling mencintai selamanya, tulis netizen tersebut.

“Aamiin.. langgeng sampai menikah, punya anak, punya cucu, punya cucu, cicit, cicit, cicit,” imbuh warganet.

“Ceritanya terus berjalan, tidak pernah berakhir, berbahagialah selalu di setiap langkah yang kamu ambil,” tulis yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *