Khabib Nurmagomedov Janji Datang Lagi ke Indonesia

Viva – Khabib Nurmagomedov senang bisa datang ke Indonesia dan bertemu para penggemarnya pada Sabtu 29 April 2024.

Ia mengumumkan akan kembali ke Indonesia untuk acara spesial bertajuk “Path of Champions” yang akan digelar pada 5 Oktober 2024 di Balai Kota Casablanca.

Saya sangat senang bisa berada di Indonesia untuk pertama kalinya. Kehangatan dan cinta masyarakat di sini sungguh luar biasa, kata Khabib.

Dia mengatakan dia menunjukkan persnya dengan dukungan yang dia terima dari penggemar UFC di Indonesia, dan dia sangat populer di kalangan Ikhwanul Muslimin di negara ini.

Khabib menegaskan, ajang “Path of Champions” sangat dekat di hatinya karena ajang tersebut bertujuan untuk menginspirasi generasi muda Indonesia. 

“Untuk generasi muda Indonesia, saya ingin berbagi perjalanan saya dan menunjukkan bahwa segala sesuatu mungkin terjadi dengan disiplin, kerja keras, dan keyakinan. Anda dapat mencapai impian Anda melalui olahraga dan kehidupan.”

Acara ini diselenggarakan oleh Mada Live Collaboration dan Moreno Soprapto sebagai promotor Khabib mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi hingga terlaksananya acara ini.

Terima kasih dan saya sangat senang bisa kembali dan bertemu semua orang di acara ‘Path of Champions’. Sampai jumpa pada 5 Oktober, kata Khabib.

Hal ini dimaksudkan untuk menjadi wadah inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk mewujudkan impiannya tidak hanya di dunia olahraga, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *