Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Disumpah Hari Ini, Simak Jadwalnya

Den Haag, VIVA – Dua pemain asal Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders rencananya akan dilantik hari ini, Senin 30 September 2024. Keduanya tak datang ke Indonesia, melainkan tetap di Belanda.

Nantinya rombongan dari Indonesia akan terbang ke Negeri Kincir Angin. Beberapa perwakilan Tanah Air yang berperan dalam proses naturalisasi calon pemain timnas Indonesia adalah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkuham) yang diwakili Dirjen AHU Cahyo Rahadian Muzhar.

Prosesi tersebut kemudian dihadiri oleh Duta Besar Indonesia untuk Belanda, Mayerfas. Salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco), Arya Sinulingga, kemungkinan besar akan mewakili PSSI.

“Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia bermaksud diwakili oleh Dirjen AHU Cahyo Rahadian Muzhar, sedangkan Duta Besar RI untuk Belanda Mayerfas dan perwakilan PSSI yang mungkin diwakili oleh Arya Sinulingga akan hadir,” kata PSSI melalui media. . . pengadilan.

Lokasi pengambilan sumpah akan berada di aula KBRI Den Haag, Belanda, tepat di Jalan Tobias Asserlaan No. 8. Diketahui rangkaian exit akan berlangsung sekitar pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 20.00 WIB.

Mess Hilgers dan Eliano Reijnders dijadwalkan melaksanakan Upacara Sumpah WNI besok Senin, 30 September 2024, tulis laporan yang diperoleh VIVA.

“Pengambilan sumpah akan dilakukan di KBRI Jln. Tobias Asserlaan No.

“(RT.17 RW.45 biasanya dekat pertigaan JohanJacoob) Koninklijk Conserv, 2517 KC Den Haag,” pungkas PSSI.

Usai pengambilan sumpah resmi, Mees dan Eliano akan menunjukkan paspor Indonesia dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Mereka kemudian diminta menyerahkan dokumen pengalihan asosiasi dari Persatuan Sepak Bola Belanda (KNVB) ke PSSI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *