Respons Tengku Dewi Saat Tahu Andrew Andika Ditangkap Polisi

JAKARTA, VIVA – Andrew Andika ditangkap polisi karena dituduh menggunakan narkoba. Andrew ditangkap pada Kamis 26 September 2024 oleh Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Bogor, Jakarta Barat. Polisi menemukan barang bukti sabu.

Istrinya, Tengku Dewi Putri, sedih mendengar Andre ditangkap polisi atas tuduhan narkoba. Sepengetahuan Dewey, Andrew belum pernah menemui hal-hal ilegal tersebut. Silakan, oke?

Yang jelas dia (Tengku Dewi) kaget, maksud saya Andrew yang dikenal Tengku, menurut penuturannya dia tidak pernah berinteraksi dengan hal seperti itu. Jadi Tengku Dewi kaget dan kaget, kata Mineola Sebayer selaku kuasa hukum Tengku Dewi. . Video tersebut diunggah ke media pada Senin, 30 September 2024.

Mineola juga mengatakan di acara tersebut bahwa Andrew kini baik-baik saja. Andrew masih diuji.

Kondisi Andrew berdasarkan keterangan penyidik ​​Polres Metro Jakarta Barat kemarin. Dikatakan Andrew baik-baik saja, sedang diproses karena penyidikan masalah narkoba atau semacamnya, jadi kita tunggu prosesnya, kata Minola.

Dalam kesempatan itu, Mineola mengaku pihaknya masih belum mengetahui penyebab Andrew diduga menggunakan narkoba.

“Kami tidak menyelidiki jauh-jauh (soal penyebabnya). Kelompok saya datang ke Polres Jakarta Barat atas permintaan Tengku Dewi saat Tengku Dewi mendapat informasi. Dia meminta kami datang ke sana untuk melihat kebenaran berita tersebut. Andrew sudah ditangkap. ,” kata Minola.

“Kami belum tahu persisnya, tapi penyidik ​​bilang kondisi Andrew baik dan mengalami kemajuan, jadi kami masih belum tahu kenapa Andrew menggunakannya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Andrew ditangkap di tengah perceraiannya dengan Tengku Dewi Putri. Kini proses perceraian terhenti karena Devi baru saja melahirkan anak keduanya. Karena Dewey sebelumnya pernah hamil dan melahirkan, maka proses perceraian ditunda dan belum dilanjutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *