Ivan Gunawan Luncurkan Karya Baru, Koleksinya Terinspirasi Keindahan Kintamani

VIVA, JAKARTA – Presenter dan desainer kenamaan Indonesia Ivan Gunawan meluncurkan koleksi fesyen terbarunya. Terinspirasi dari keindahan Kintamani Bali, koleksi kali ini tampil kalem namun tetap segar.​

“Koleksi ini terinspirasi dari keindahan eksotis Kintamani dan memancarkan keanggunan,” kata Ivan Gunawan pada acara ulang tahun Watsons ke-18 yang digelar baru-baru ini di Senayan City Mall, Jakarta. Scroll untuk melihat semua informasinya, yuk!

Ivan Gunawan menggunakan teknologi tenun Endek dengan warna lembut yang mencolok. Sulaman benang buatan tangan dibuat dengan terampil dan presisi serta melengkapi koleksinya.​

Ivan Gunawan mentransformasikan sulaman desainer menjadi pakaian siap pakai yang modern namun tetap mempertahankan gaya asli Indonesia.​

Selain seri ini, juga terdapat desain seragam khusus edisi terbatas yang dirancang oleh Ivan Gunawan khusus untuk karyawan toko Watsons. Seri ini memadukan estetika modern dengan profesionalisme.

Koleksi tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-18 Watsons yang bertema “I Celebrate You, I Celebrate Youth”.

Manajemen Watsons Lilis Mulyawati berbagi pemikirannya tentang perjalanan Watsons di Indonesia.​

“Perjalanan Watsons Indonesia selama 18 tahun terakhir sungguh luar biasa,” Watsons Indonesia saat ini memiliki lebih dari 165 toko di seluruh Indonesia; Hal ini tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan kuat dari pemasok, mitra, dan pelanggan setia Watsons kami,” kata Lilis Mulyawati.

Oleh karena itu, Watsons Indonesia mengajak seluruh mitra dan pemasok untuk bergabung bersama kami. Kami siap terbang lebih tinggi melalui ekspansi dan inovasi, tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *