Heboh! Alamat Kampus yang Beri Gelar Honoris Causa ke Raffi Ahmad Ternyata Hotel

Thailand, VIVA – Artis, Rafi Ahmad menerima gelar Casa Honorary Doctorate (HC) dari Institute of Universal Professional Management (UIPM) di Thailand.

Suami Nagita Slavina ini mendapat gelar kehormatan di bidang manajemen acara dan pengembangan digital global atas kiprahnya memajukan industri hiburan di Indonesia.

Kemenangan Rafi meraih gelar HC sontak menyedot perhatian banyak netizen dalam negeri, tak terkecuali Niar Ibrahim Rose, warga negara Indonesia yang berdomisili di Thailand.

Mendengar kabar Rafi Ahmad mendapat gelar HC dari UIPM melalui akun X (Twitter) @IbrahumNiar, warga Bangkok itu mengaku sangat penasaran dengan kampus tersebut.

Niar kemudian mencari alamat kampusnya berdasarkan situs resmi UIPM-World.org. UIPM terdaftar dengan kantor pusat di 64 Yek 3 Sandu, Thakat Bang Ken, Lak Si, Bangkok, Vibhavathy Rangsit Area.

Dalam video unggahannya, ia menceritakan perjalanannya menuju lokasi tersebut dengan menggunakan bus kota. Singkatnya, dia mencapai tujuannya.

“Bisa dilihat pintu masuk kampus UIPM di Thailand seperti ini, Vibhavathy Rangsit nomor 64,” kata Nier sambil menunjuk tanda jalan.

Namun setelah mencari petunjuk arah dan menemukan alamat Vibhavathy Rangsid No. 64 Yek 3, saya tidak melihat gedung Dekat UIPM. Menariknya, sebenarnya ada hotel di alamat ini.

“Saya menginap di Vibhavathy Rangsit 64 Yek 3, sebuah hotel. “Aneh ya kawan, katanya kampus,” ucapnya.

“Ini hotel, saya pastikan tidak ada tempat di dalamnya, ini alamat yang benar, Vibhavati Rangsit 64 Yek 3,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *