Momen Frustrasi Thom Haye Bolanya Direbut Rekan Setim Vs PEC Zwolle

Zwolle, VIVA – Pemain internasional Indonesia Tom Haye kembali memperkuat Almere City untuk musim 2024-2025 di Liga Belanda, Eredivisie. Namun kali ini gelandang berusia 29 tahun itu sedikit kecewa.

Momen kemarahannya pun ramai diperbincangkan para penggemar di media sosial. Tom dikabarkan marah setelah rekan setimnya mencuri bola darinya saat pertandingan melawan PEC Zwolle di Stadion MAC³PARK di Zwolle pada Minggu, 29 September 2024.

Alhasil, gelandang utama timnas Indonesia ini tak memberikan ancaman ke lini pertahanan lawan. Meski Tom melakukan serangan di dekat garis penalti.

Dia berteriak dan duduk di lapangan setelah kehilangan bola. Pada laga kali ini PEC Zwolle berhasil menang dengan skor kecil – 1:0.

Pemain “Almere” James Lawrence mencetak gol bunuh diri pada menit ke-78 dan menyamakan skor. Kemenangan tersebut membawa PEC Zwolle ke peringkat 13 klasemen Eredivisie 2024-25.

Mereka suka mengumpulkan tujuh poin dari tujuh pertandingan. Sedangkan klub asal Almere City harus puas turun ke peringkat 17 dengan perolehan dua poin.

Diketahui bahwa Tom merupakan pemain baru Almere City. Baru ditambahkan pada September 2024.

Sebelumnya, Tom Haye mengonfirmasi SC Heereveen mulai Januari 2022. Dia dibebaskan pada Juli 2024.

Selain itu, ada momen menarik bagi timnas Indonesia pada laga antara “Almere City” melawan “PEC Zwolle”. Tom Haye bertemu calon rekan setim Zwolle di Garuda, Elian Reijnders, setelah pertandingan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *