Fitur Canggih Bantu Pelari Indonesia Tingkatkan Performa

VIVA – Riset Nielsen menunjukkan bahwa kesehatan fisik dan mental termasuk di antara tiga pengeluaran terbesar di Indonesia pada tahun 2023, dengan 70 persen responden memprioritaskan kesehatan fisik.

Hal ini menunjukkan besarnya kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya hidup sehat. Aktivitas olahraga outdoor di Indonesia akan menunjukkan peningkatan yang signifikan pada tahun 2024.

Karena semakin banyak orang yang tertarik pada gaya hidup sehat dan aktif, olahraga seperti lari, bersepeda, dan jalan kaki mengalami peningkatan popularitas yang sangat besar.

Minat masyarakat Indonesia terhadap aktivitas luar ruangan semakin meningkat seiring dengan kesadaran akan pentingnya pola hidup sehat.

Garmin berperan aktif dalam mendukung tren ini yang bertujuan untuk menginspirasi dan memotivasi masyarakat Indonesia untuk menetapkan dan mencapai tujuan kebugaran yang tinggi setiap hari.

Produk seperti Epix, Forerunner, Fenix, Instinct, dan Venu memainkan peran penting dalam membantu pengguna melacak kemajuan dan memantau kesehatan mereka.

Oleh karena itu, Garmin Run 2024 yang menarik tujuh ribu peserta ini terbuka bagi mereka yang berminat di bidang lari dan kesehatan, dengan beragam pilihan lomba. Dari 5K, 10K, hingga 21k, bahkan ada Kids Dash dan versi kursi roda untuk pelari penyandang disabilitas.

“Ini bukan sekedar mencapai garis finis, tapi juga menjadi wadah bagi para pelari untuk mengeksplorasi kelebihannya, meningkatkan performa dan menikmati pengalaman,” ujar Regional Director Garmin untuk Asia Tenggara, Sky Chen, saat dibuka oleh Garmin Run untuk ICE BSD. . , Tangerang, Banten, Minggu 29 September 2024.

Menurutnya, banyak teknologi Garmin yang sangat membantu para pelari, seperti sistem pengukuran kecepatan, atau pengukur kecepatan, dan monitor detak jantung, sangat membantu pelari untuk melaju perlahan saat melewati jalan yang sulit. .

“Banyak pelari yang mengklaim bahwa teknologi ini membantu mereka memahami batasan fisik dan meningkatkan performa. Indonesia adalah negara dengan banyak penduduk. Kami melihat dampak besar di sini, dalam hal partisipasi dan kreativitas, yang tidak kami berikan. bisa,” katanya. katanya. Langit Chen.

Selain speedometer dan monitor detak jantung, Business Manager Garmin Indonesia Chandrawidhi Desideriani menambahkan, ada teknologi lain yang membantu para pelari.

Fitur Running Track misalnya, dapat membantu melacak teknik lari seperti waktu kontak tanah, langkah per menit (irama), dan pergerakan vertikal. Kemudian, gunakan aplikasi Garmin Connect yang terintegrasi dengan MyFitnessPal untuk melacak asupan makanan harian dan kebutuhan kalori Anda.

“Hal-hal seperti Hill Score, Stimulation Score, dan Seasonal Stimulation dapat membantu Anda mengelola energi dan bekerja secara efektif. Selain itu, efektivitas latihan dan olah raga sehari-hari,” kata Chandrawidhi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *