Jelang Puncak Acara HUT TNI Ke-79, Ribuan Prajurit dan Tank Amfibi Korps Marinir Dikerahkan ke Monas

Jakarta, VIVA – Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 pada 5 Oktober 2024, ribuan prajurit tempur dan kendaraan tempur (Ranpur) TNI Angkatan Laut dan Korps Marinir telah dikerahkan. Lapangan Silang Monas di Jakarta Pusat, Senin 30 September 2024.

Prajurit tempur laut dan peralatan pelindung Hantu Laut berkumpul di Lapangan Lintas Monas, Jakarta Pusat. Berpartisipasi dalam latihan kotor parade dan upacara pencemaran Termasuk demonstrasi keahlian militer.

Peristiwa ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu masyarakat. dimana mereka bisa melihat prajurit-prajurit TNI terbaik dari dekat beraksi. serta beragam alutsista TNI yang canggih, termasuk kendaraan tempur dan alutsista terkini. Termasuk unjuk ketangkasan yang dilakukan prajurit TNI dan TNI Angkatan Laut.

Berdasarkan keterangan resmi Dispen Kormar, pada gladi bersih yang digelar di Lapangan Monas Silang siang tadi, lapor VIVA Militer. Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi meninjau pawai dan latihan lari bersama Panglima TNI Letjen Richard Tampubolon dan sejumlah pejabat penting TNI lainnya. Termasuk demo yang akan dipamerkan pada puncak acara pada tanggal 5 Oktober.

Mayjen Dankormar Korps Marinir TNI Endi juga berkesempatan bertemu dan memberikan motivasi kepada ribuan prajurit Marinir yang akan unjuk kebolehan di hadapan Presiden RI Joko Widodo. dan Presiden terpilih Prabowo Subianto. dan disaksikan oleh komunitas yang lebih besar yang berjumlah ratusan ribu orang.

Alat pelindung laut yang dikerahkan dalam rangka Latihan HUT TNI ke-79 antara lain BTR 50 P, BTR 50 PK, LVT 7, tank amfibi BMP-3F dan kendaraan TNI lainnya. Juga akan ada demonstrasi lain seperti parade dan demonstrasi militer. kelincahan. dan terjun payung gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *