Siap-siap, Driver Grab Bakal Dapat Ini

Jakarta, VIVA – Popularitas transportasi online masih ada dan terus berkembang. Mereka juga menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan seperti kemudahan pemesanan, harga terjangkau, dan layanan yang aman. 

Hal ini juga dilakukan oleh salah satu software yaitu Grab. Baru-baru ini, perusahaan bermitra dengan Personel Sumber Daya Manusia Psikologi atau SSDM Polri.

Suatu bentuk komitmen untuk memberikan layanan transportasi yang aman dan nyaman kepada penumpang dan mitra. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding atau MoU. 

Radhi Juniantino, Director of Trust & Safety and Grab Support, Grab Indonesia, mengatakan kemitraan ini mencakup berbagai program untuk meningkatkan proses perekrutan, termasuk pelatihan dan pendampingan bagi karyawan dan mitra bisnis Grab.  

“Standar keselamatan Grab terus kami perkuat melalui berbagai pendekatan, salah satunya dengan mengintegrasikan aspek psikologis dalam proses operasional, seperti memperluas kerja sama dengan otoritas seperti Polri,” ujarnya. VIVA dalam keterangan resminya. , Senin, 30 September 2024. 

Kemitraan ini akan dilaksanakan di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Bali, dan Surabaya secara bertahap.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Psikologi SSDM Polri Brigjen Pol Christiano mengapresiasi kerja sama tersebut. 

Menurutnya, kemitraan Polri dan Grab merupakan langkah strategis untuk menciptakan ekosistem transportasi yang lebih aman. 

“Pemanfaatan aspek psikologis dalam proses pelatihan dan evaluasi merupakan model terbaru dalam industri transportasi online dan akan membantu meningkatkan kualitas layanan dan keselamatan di ekosistem Grab,” ujarnya. 

Dia menambahkan. “Kami juga siap mendukung pengembangan program-program yang memberikan dampak positif bagi pengguna Grab dan masyarakat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *