Kata Mees Hilgers Usai Resmi Jadi WNI

VIVA – Bek FC Twente Mees Hilgers resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) usai mengucapkan sumo dan sumpah serapah di Belgia bersama Eliano Reinders pada Senin, 30 September 2024.

Mees Hilgers mengaku senang menjadi warga negara Indonesia dan bangga bermain untuk timnas Indonesia.

“Pak Eric Tohir, saya siap untuk Indonesia, saya bangga bermain untuk Indonesia, saya senang berada di sini. Terima kasih,” kata Hilgers dalam video yang diposting di Instagram Eric Tohiro dan PSSI.

Hilgers dan Eliana diharapkan bisa membantu timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Timnas ketiga Indonesia yang akan bertandang ke Bahrain dan China pada 10 dan 15 Oktober 2024 diharapkan bisa segera dipastikan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, PSSI kini harus menangani proses transfer federasi dari KNVB ke FIFA. Proses transformasi federasi diharapkan segera terjadi.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Eric Thohir mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung respek Hilgers dan Elian, khususnya Presiden Jokowi.

Miss Hilgers dan Eliana Reynders resmi menjadi WNI setelah diambil sumpahnya di Brussels, Belgia, kata Eric Tohirdi di akun Instagram miliknya.

Terima kasih Pak Presiden, Presiden DPR, pimpinan dan anggota DPR, Pak Menteri atas dukungannya dan mempercepat pengambilan sumpah dua pemain alami kita, Mees dan Elian, kata dia. Eric.

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *