NDX AKA Gelar Konser Ulang Tahun ke-13, Siap Guncang Jakarta dan 13 Kota Lainnya

Jakarta, VIVA – NDX AKA yang saat ini sedang menjadi fenomena besar di kalangan pecinta musik, merayakan hari jadinya yang ke-13 dengan Pekan Gembira Ria Vol. .

“Bagi kami PGR ibarat rumah kedua,” kata pentolan NDX AKA Nanda. Jalankan lagi oke?

“Kami juga mengundang PGR untuk bergabung bersama Familia dalam tur spesial ulang tahun di 13 kota termasuk Taiwan dan Malaysia,” tambah Yonanda Frisna Damara yang bernama lengkap Yonanda.

Rangkaian tur ini dimulai di Pekan Gembira Ria Vol.9, dimana NDX AKA memulai perjalanannya selama dua hari di Jakarta. Pada hari pertama, 2 November 2024, penampilan NDX AKA yang dijadwalkan berdurasi 90 menit akan diiringi oleh grup musik folk seperti Guyon Waton, Aftershine dan Masdddho.

Tak hanya konser, PGR Vol.9 juga menyuguhkan beragam aktivitas seru. Disebut Penggembira, pengunjung dapat menyaksikan pertandingan tinju terkenal, kompetisi Sepeda Dorong dan menikmati berbagai kuliner dengan harga terjangkau. Ada juga wahana gratis dan booth sponsor yang menawarkan banyak permainan seru dengan hadiah menarik.

Di hari kedua, Minggu, 3 November 2024, NDX AKA menghadirkan suguhan spesial dengan konsep spesial Birthday Concert. “Konsep khusus ini kami siapkan untuk pesta ulang tahun dan tur. Ini tidak akan terjadi di konser lainnya,” jelas Nanda bersemangat.

Di hari kedua, NDX AKA akan ditemani sejumlah musisi papan atas, termasuk Danny Caknan yang baru-baru ini merilis lagu baru yang langsung menjadi trending di YouTube. Selain itu, Secti juga akan menghadirkan Type-X yang memiliki basis penggemar sangat setia. Jono Joni Band juga akan tampil secara kejutan dengan memilih satu penonton yang beruntung untuk menari di atas panggung. Kehadiran Hasoe Angel membuat malam kedua semakin meriah.

Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai acara ini dapat mengunjungi akun Instagram resmi @pekangembiraria.

Didirikan pada 11 September 2011, NDX AKA saat ini sedang berada di puncak popularitasnya. Mereka telah menjadi tuan rumah hampir di semua festival musik besar di Indonesia. NDX AKA berusia 13 tahun ini ingin berbagi kebahagiaannya dengan penggemar setianya yang dikenal dengan sebutan Family.

“Kami sangat berterima kasih kepada para penggemar. Antusiasme mereka di setiap penampilan membuat kami dengan senang hati menerima tawaran kerjasama dengan PGR untuk membuat tur spesial ini, yang belum pernah kami lakukan sebelumnya,” kata Nanda yang juga ayah satu anak. .

“Insya Allah kami akan menyambut penggemar di 13 kota dengan konsep baru, lagu baru, aransemen baru, dan program hiburan yang belum pernah dilihat sebelumnya. Kami juga akan melibatkan Keluarga dan penonton dalam setiap pertunjukannya,” imbuhnya Fajar Ari atau bahkan lebih baik lagi. Dikenal sebagai mikrofon PJR.

Berikut jadwal lengkap Tour NDX AKA 13 Kota November 2024 hingga Januari 2025:

Jakarta, 2-3 November, Parkir Barat Jiexpo Kemayoran, Banjar Baru, 10 November, Palembang, Purwokerto, November dan Malang, 15, 16, dan 17 November. Bogor, 30 November, Cikarang, 1 Desember, Yogyakarta, 8 Desember, Solo, 15 Desember, Lombok, 21 Desember, Bali, 22 Desember, Malaysia dan Taiwan untuk Januari dan Februari 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *