Alamat Kampus yang Beri Gelar Honoris Causa ke Raffi Ahmad Diduga Fiktif

Bangkok, VIVA – Mengapa?

 

Artis Raffi Ahmad mendapat gelar Doktor Kehormatan (HC) dari Universal Institute of Professional Management (UIPM), Bangkok, Thailand.

Suami Nagita Slavina ini mendapat gelar kehormatan di bidang Event Management dan Global Digital Development atas jasanya mengembangkan industri hiburan di Indonesia.

Kemenangan Raffi merebut gelar HC sontak menyita perhatian banyak kalangan Tanah Air, termasuk salah satu WNI yang berdomisili di Thailand, Niar Ibrahim Rose.

Melalui akun X (Twitter) @IbrahumNiar, perempuan tersebut menceritakan, setelah mendengar kabar Raffi Ahmad mendapat gelar HC dari UIPM, ia yang berdomisili di Bangkok mengaku penasaran dengan sekolah tersebut.

Niar kemudian mencari alamat sekolah tersebut berdasarkan situs resmi UIPM-World.org. Diketahui, UIPM berlokasi di Vibhavadi Rangsit 64 Yeak 3 Alley, Takat Bang Khen, Lak Si, Bangkok.

Dalam sambutannya, Niar menceritakan perjalanannya menuju tempat tersebut dengan menggunakan bus kota. Singkatnya, dia mengambil keputusannya.

“Ini pemandangan pintu masuk sekolah UIPM di Thailand, terlihat Vibhavadi Rangsit nomor 64,” kata Nyar sambil menunjuk papan petunjuk jalan.

Namun setelah mencari jalan dan menemukan alamat Vibhavadi Rangsit No. 64 Yo 3, Niar tidak melihat gedung UIPM. Menariknya, ada hotel di alamat ini.

“Saya di Vibhavadi Rangsit 64 Yeak 3 dan sepertinya hotel. Lucu ya guys, katanya kampus,” ujarnya.

“Ini semua hotel, tidak ada sekolah sama sekali dan saya sudah konfirmasi di dalam, ini alamat yang benar, Vibhavadi Rangsit 64 Yeak 3,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *