Kelewat Tajir, Meleng Sedikit Pengusaha Dubai Beli Pulau Ratusan Miliar Demi Istri Bebas Berbikini

Jakarta, VIVA – Soudi Al Nadak, seorang selebriti asal Inggris yang tinggal dan berdomisili di Uni Emirat Arab, mendadak menjadi sorotan pengguna media sosial. Pembuat konten Soudi kerap membagikan kehidupan pribadinya sebagai istri orang kaya bernama Jamal di Dubai.

Video terbaru perempuan 26 tahun itu diunggah ke akun Instagram miliknya pada 28 September 2024, saat Soudi mengunggah video suaminya membelikannya pulau pribadi. Jamal membeli pulau pribadi, agar Soudy bisa memakai bikini gratis.

“POV: Kamu ingin memakai bikini jadi suami jutawanmu membelikanmu sebuah pulau,” tulisnya di Instagram.

Dalam video yang diunggah, Soudi dan suaminya terlihat jalan-jalan ke pulau itu dengan kelas satu. Sesampainya di pulau itu, tidak ada pengunjung lain. 

Soudi juga terlihat berjalan keliling pulau dengan balutan gaun berwarna pink. Ia juga terlihat bermain-main di pinggir pantai pulau dan berkeliaran di sekitar pemukiman warga. Berdasarkan informasi yang ditulisnya, suaminya membeli pulau pribadi sebagai bentuk investasi. 

“Membelikan saya pulau pribadi adalah investasi terbaik untuknya,” tulisnya di Instagram.

Sementara itu, Hindustan Times melaporkan bahwa Soudi mengungkapkan bahwa suaminya membeli pulau itu untuk keamanannya dan bukan sebagai bentuk investasi. “Membeli pulau adalah sesuatu yang kami inginkan sebagai investasi sejak lama dan suami saya ingin saya merasa aman di pantai. Itu sebabnya dia membeli pulau itu,” ujarnya.

Soudi sendiri menolak membeberkan lokasi pulau yang dibeli suaminya karena alasan privasi dan keamanan. Namun Soudi mengungkapkan suaminya mengeluarkan uang sebesar $50 juta atau setara Rp 756 miliar. Ia pun membeli pulau itu sebagai tempat liburan.

“Demi alasan privasi, kami tidak akan mengungkapkan lokasinya. Tapi pulau itu berada di Asia dan telah menghabiskan $50 juta,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *