Mengerikan, Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Usai Mees Hilgers dan Eliano Resmi WNI

VIVA – Mees Hilgers dan Eliano Reijnders resmi menjadi WNI usai dilantik di Belgia pada Senin 30 September 2024.

Kedua pemain ini diharapkan bisa memperkuat timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Hilgers dan Eliano kemungkinan besar akan menjalani debut saat Timnas Indonesia bertandang ke Bahrain dan China pada 10 dan 15 Oktober 2024.

Mies Hilgers merupakan pemain kelahiran Amersfoort. Belanda pada 13 Mei 2001. Dia sekarang berusia 23 tahun.

Ia dikenal sebagai bek yang garang. Hilgers memiliki tinggi 185 cm yang membuatnya mampu memenangkan duel udara.

Hilgers sekarang bersama F.C. Hilgers tidak tergantikan untuk Twenty di Liga Belanda musim ini, dengan 9 penampilan dan 1 assist untuk Twenty di semua kompetisi.

Sedangkan Eliano berusia 23 tahun dan saat ini bermain untuk PEC. Zwolle di Liga Belanda

Pemain dengan tinggi badan 168 cm ini bisa bermain sebagai gelandang serang dan juga pemain sayap. Atau bek sayap Eliano mendapat keuntungan dari segi penglihatan. Penentuan posisi cerdas memiliki kecepatan dan akselerasi yang baik

Kehadiran Hilgers dan Eliano diharapkan bisa menambah kedalaman timnas Indonesia. Daftar pemain Timnas Indonesia di laga selanjutnya pun semakin menggiurkan. Adapun daftar pemain starter timnas Indonesia adalah sebagai berikut:

Di posisi kiper, pilihan utama Shin Taeong adalah Marten Peis.

Verdonck sepertinya tak akan pernah tergantikan di posisi bek sayap kiri. Hal ini membuatnya tampil bagus dalam pertandingan melawan Arab Saudi dan Australia.

Bek kanan Shin Tae-yong berperan sebagai Sandy Walsh.

Dan di lini tengah, Timnas Indonesia akan mengandalkan duet Ivar Jenner dan Nathan Tejo-a-on.

Sedangkan di sayap kanan, STY kemungkinan akan menurunkan Ragnar. Oratmangon baru bisa masuk ke lapangan saat Timnas Indonesia menempatkan Eliano di sisi kiri. Diberikan.

Sebagai striker Timnas Indonesia, posisi tersebut masih kontroversial. Pasalnya, penyerang internasional Indonesia lainnya yang berprestasi di Ligue 1 belakangan ini antara lain Hoki Karaka, Dimas Dragad, dan Ramatan Sananta.

Prediksi 11 pemain Timnas Indonesia: Maarten Paes; Jay Idzes, Risky Rideau, Justin Hubner; Sandy Walsh, Ivor Jenner, Nathan Tejo-Aon, Calvin Verdonck; Ragnar Oratmangen, Eliano Reynders, Rafael Struik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *