Brand Modest Fashion Indonesia Ini Siap Menggebrak Front Row Paris

JAKARTA, VIVA – Brand fashion kesopanan ternama asal Indonesia, TESTIMO BY SB yang didirikan oleh desainer Sari Batubara akan segera melakukan debut sensasionalnya di Front Row Paris. Ajang populer ini merupakan salah satu inisiatif yang digagas oleh Kamar Mode Indonesia yang mempertemukan desainer lokal dengan pasar internasional.

Sebagai brand yang sudah mengharumkan nama besar di industri fesyen rendahan tanah air, mereka siap merilis koleksi terbarunya yang stylish dan berkesan. pelan-pelan oke

Merek ini dikenal sebagai pionir dalam dunia fesyen rendah hati Indonesia, memadukan gaya fesyen yang bijaksana dengan sentuhan modern dan elegan. Fokus mereka tidak hanya pada pakaian siap pakai, tetapi juga pada koleksi couture yang akan ditampilkan pertama kali di Front Row Paris.

Brand ini didirikan dengan misi menawarkan pakaian yang dapat dikenakan oleh seluruh muslimah Indonesia, namun kini TESTIMO BY SB telah memperluas pasarnya dengan menarik minat khalayak global dengan koleksi terkini, modern dan stylish.

Sejak lama, merek ini telah mendominasi kancah fesyen sederhana di Indonesia. Mereka berulang kali tampil di ajang fesyen ternama seperti Muslim Fashion Festival dan Indonesia Fashion Week. Salah satu koleksi terbesarnya, Enchanted Bridal berhasil mendapatkan pengakuan dari berbagai kalangan dan semakin memantapkan popularitasnya di bidang fashion Tanah Air.

Pada presentasi pertamanya di Paris, TESTIMO BY SB menghadirkan koleksi bertema TAKE ME TO PARIS, terinspirasi dari keindahan dan romantisme Paris. Koleksi ini diharapkan dapat memanjakan para pecinta fashion dengan tampilan warna-warna pastel yang lembut seperti lavender, biru muda, dan baby pink. Kami berharap palet warna ini memunculkan kesan elegan dan kecanggihan yang menjadi ciri khas koleksi couture. Setiap detail dari koleksi ini dibuat dengan penuh kehati-hatian, yang menunjukkan keindahan desain-desain rendah hati couture yang mereka kembangkan.

“Kami sangat senang bisa membawa budaya fashion Indonesia ke kancah global seperti Front Row Paris,” ujar Sari Batubara, pencipta TESTIMO BY SB. 

Dia menambahkan: “Merek kami mewakili dialog antara fesyen Muslim sederhana dan busana, dan kami sangat bersemangat untuk menunjukkan perspektif baru ini kepada dunia luar.”

Berdasarkan minat pasar internasional terhadap fesyen sopan, kami memperluas koleksi kami dengan menyertakan pakaian kasual yang tetap bergaya dan elegan. Koleksinya tersedia melalui situs resmi serta akun media sosial mereka, memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman bagi pelanggan. Selain itu, produknya juga tersedia di toko offline seluruh Indonesia. Kehadiran brand di pasar fashion internasional semakin kuat dan menjangkau pelanggan global yang tertarik dengan perpaduan keindahan dan nilai-nilai Islami yang menjadi ciri TESTIMO BY SB.

Pertunjukan TESTIMO BY SB di Paris dijadwalkan pada 7 September 2024 di Salle Wagram. Acara ini diperkirakan akan dihadiri oleh berbagai profesional fesyen, termasuk editor fesyen terkemuka dan influencer global. Dengan kehadirannya, mereka akan mempunyai peluang besar untuk menciptakan jejak yang signifikan di dunia fashion internasional, sekaligus memperkenalkan dunia pada sentuhan busana muslim Indonesia. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *