Sultan Dubai Beli Pulau Demi Penuhi Keinginan Istri Pakai Bikini

Dubai, VIVA – Seorang miliarder asal Dubai baru-baru ini menghebohkan internet. Hal tersebut senada dengan koleksi Instagram suaminya Soudi Al Nadak.

Soudi yang juga seorang profesional membagikan video tentang pulau istimewa yang dibeli istrinya. Postingan wanita berusia 26 tahun itu pun menyedot perhatian besar di media sosial.

“POV: Kamu ingin memakai bikini agar suami jutawanmu bisa membelikanmu sebuah pulau,” tulisnya.

Berdasarkan Hindustan Times, nama pacar Soudi adalah Jamal Al Nadak kelahiran Inggris. Pasangan itu bertemu saat belajar di Dubai dan memutuskan untuk menikah tiga tahun lalu.

Saudi mengklaim bahwa dia sebenarnya adalah seorang ibu rumah tangga. Namun, ia tetap hadir di media sosial dan menjadi pemimpin di Instagram dan TikTok.

Ia dikenal sebagai sosok yang rutin membagikan konten-konten menarik seputar kehidupannya. Salah satunya adalah pembelian berlian solitaire senilai 1 juta dollar AS (setara Rp 15,1 miliar).

Dia juga menghabiskan waktu di pulau pribadi baru-baru ini. Soudi mengaku ingin menjadikan hal tersebut sebagai investasi dan merasa aman di pantai dengan mengenakan bikini.

“Ini adalah sesuatu yang ingin kami investasikan untuk sementara waktu dan suami saya ingin saya aman di pantai, jadi dia membelinya,” kata wanita itu seperti dikutip Hindustan Times pada Senin, 30 September 2024.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *