Terpopuler: El Rumi Singgung Ayahnya Gak Setia, Agnes Mo Tolak Masuk Circle P Diddy

Jakarta, VIVA – Pernyataan El Rumi tentang perselingkuhan Ahmad Dhani dengan pasangannya langsung mendapat respons yang mengejutkan. Di sisi lain, ditangkapnya Rapper P Diddy menjadi berita yang mengejutkan dunia dan menarik nama Agnez Mo yang disebut-sebut menjadi alasan dirinya tak bergabung dengan bintang kenamaan Hollywood tersebut.

Beberapa berita telah menjadi berita utama sepanjang hari. Berikut empat berita terpopuler di saluran Showbiz VIVA edisi Senin 30 September 2024.

1. El Rumi Bicara Soal Kesetiaan Ayahnya, Ahmad Dhani Beri Jawaban Mengejutkan.

El Rumi tampil sebagai bintang tamu di podcast Wendy Cagur beberapa waktu lalu. Hal lain yang dibicarakan adalah pasangan suami istri.

El Rumi menuturkan, dirinya termasuk sang kakak, Al Ghazali dan adiknya Dul Jaelani, merupakan pria jujur ​​​​saat berteman. Hal ini ditunjukkan oleh siapa saja yang telah lama menjalin hubungan dengan pasangannya.

Baca lebih lanjut di sini

2. Ringkasan Film Bencana Hitam G30S PKI, berdurasi sekitar 4 jam

Peristiwa Pergerakan 30 September atau yang dikenal dengan G30S merupakan momen bersejarah yang diperingati di penghujung bulan September. Peristiwa ini merupakan peringatan atas peristiwa berdarah pahlawan revolusi dan terbunuhnya para panglima pasukan ABRI yang dimakamkan di sebuah kawasan sempit bernama Lubang Buaya.

Baca lebih lanjut di sini

3. Fuji Tutup Kolom Media Sosial Usai Tolak Pelepasan Wajib Tubagus Joddy

Fuji Utami atau dikenal dengan Fuji baru-baru ini mengambil langkah mengejutkan dengan menutup kolom komentar di akun media sosialnya. Keputusan itu diambil setelah Fuji menyatakan ketidaksenangannya atas pembebasan Tubagus Joddy.

Baca lebih lanjut di sini

4. Apakah Agnes Mo Menolak Masuk Circle P Diddy Stalls Career di Hollywood?

Ucapan Agnes Mo di podcast Daniel Mananta menimbulkan dugaan ada kaitannya dengan kasus P Diddy. Koneksi yang mana?

Baca lebih lanjut di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *