Pengakuan Nora Alexandra Sering Pulang ke Rumah Orangtua Saat Bertengkar dengan Jerinx

Jakarta, VIVA – Pasangan suami istri, Nora Alexandra dan Jerinx SID tampil sebagai bintang tamu di konten podcast YouTube Denny Sumargo. Dalam konten YouTube-nya, Nora dan Jerinx mengungkap banyak hal, salah satunya soal perjalanan cinta mereka.

Seperti diketahui, Nora dan Jerinks menikah pada tahun 2019 lalu. Selama ini keluarga mereka diketahui selalu kompak dan jauh dari rumor. 

Ditemani Denny Sumargo selaku pembawa acara, Nora menceritakan alasan mengapa ia akhirnya memutuskan merelakan hatinya dan menikah dengan Jerinx. Di mata Nora, Jerinks adalah pria yang karismatik. Selain itu, Nora juga terkesan karena Jerincks berani mendatangi orangtuanya untuk menikah. 

“Nora dulunya nggak pernah sukses. Lalu Nora ketemu orang yang suka banget sama dia. Menurut Nora, dia kharismatik,” ujar Nora di channel CURHAT BANG milik Denny Sumargo, Selasa 1 Oktober 2024.

“Selama percakapan, dia pertama kali mengatakan bahwa dia ingin menjalin hubungan serius dengan Nora. Nora berpikir, ‘Oh, orang ini mungkin akan menjawabku di masa depan.’ 

Setelah menikah, Nora mengalami perubahan-perubahan dalam kehidupan berkeluarga. Nora mengaku sempat ribut di awal pernikahannya dengan Jerincks. Karena Nora berhasil kembali ke rumah orang tuanya. 

“Pernikahan Nora dan Jerinx banyak lika likunya. Banyak gejolak (awalnya) sampai akhirnya Nora bilang, ‘Aku cuma mau ketemu mama, mungkin kita akhiri sampai di sini,'” tuturnya. . kata Nora.

Saat itu, Jerinks datang menemui Nora, meminta maaf dan menyelesaikan masalahnya. Bahkan, Nora Jerinks mengungkapkan dirinya menangis. Saat itu, Nora mengaku selalu memaafkan Jerinks. 

“Nora lihat dia berinisiatif datang ke Nora minta maaf. Iya (bersihkan semuanya) malah nangis sampai tiga kali. Bersalah (merasa bersalah),” kata Nora. 

“Maafkan aku. Nora selalu memaafkan apa yang menyakitinya,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *