Terpopuler: Tren Kebiasaan Belanja Generasi Muda hingga Kebiasaan Sehat yang Bikin Cepat Tua

Jakarta, VIWA – Di zaman modern ini, terjadi perubahan pada segala aspek gaya hidup, termasuk cara anak muda berbelanja. Seiring berjalannya waktu, muncullah istilah modern seperti FOMO, YOLO dan FOPO. Di sisi lain, ternyata ada kebiasaan yang dianggap bermanfaat bagi tubuh, namun nyatanya membuat seseorang lebih cepat menua.

Banyak cerita yang menjadi trending topik sepanjang hari. Berikut 4 story terpopuler di channel VIVA Lifestyle pada program Senin 30 September 2024.

1. Tren kebiasaan belanja generasi muda: ada FOMO, YOLO dan FOPO, apa itu?

Di era modern ini, banyak terjadi perubahan antargenerasi, mulai dari gaya hidup hingga kebiasaan belanja, yang pada akhirnya berdampak pada kondisi keuangan generasi muda. Sebelumnya, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengingatkan generasi muda agar mewaspadai fenomena FOMO, YOLO, dan FOPO.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Ramalan Zodiak Senin 30 September 2024 Taurus: Jangan Disia-siakan.

Ramalan bintang Senin 30 September 2024 sayang untuk dilewatkan. Sebab, banyak sekali ramalan yang dapat membantu anda mengetahui apa yang akan terjadi hari ini, mulai dari masalah keuangan, cinta, hubungan pasangan, kesehatan dan masih banyak lagi.

Baca lebih lanjut di sini.

3. 5 kebiasaan “sehat” ini ternyata mempercepat penuaan

Seiring bertambahnya usia, kita tentu ingin terlihat sehat dan awet muda. Oleh karena itu, kita memilih pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan dan minuman sehat. Tak hanya itu, pola hidup sehat seperti tidur yang cukup dan rutin berolahraga juga penting untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan awet muda.

Baca lebih lanjut di sini.

4. Langkah Kecil, Semangat Besar, Penyintas Stroke di CFD

Minggu, 29 September 2024 merupakan hari istimewa bagi para sahabat penderita stroke yang tergabung dalam PPSI (Persatuan Stroke Indonesia). Dalam kegiatan Life Week, mereka berbagi keceriaan mengikuti Car Free Day (CFD) di Jakarta.

Baca di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *