Viral Momen Ahmad Dhani dan Syifa Hadju Nonton Konser El Rumi, Netizen: Panas Dingin!

Jakarta, Viva – Hubungan romantis Al Rumi dan Sifa Hadju memang tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Dalam berbagai kesempatan, keduanya selalu terlihat bersama dan saling mendukung aktivitas keseniannya.

Baru-baru ini, Sifa terlihat bersama Hadju Al Rumi saat tampil bersama The Changcutters di Semarang. Tak hanya dirinya, terungkap keluarga Al Rumi yakni Ahmed Dhani dan Mulan Jamila juga turut hadir mendampingi L. 

Dalam berbagai video yang viral di media sosial, Seefa Hadju terlihat mencium tangan Ahmed Dhani dan Mulan Jamila saat mereka tiba bersama L di ruang tunggu L. Sifa juga terlihat berbincang dengan Al Ghazali yang turut memberikan dukungan saat sang adik hendak tampil. 

Namun di antara semuanya, ada satu momen menarik yang bikin heboh, yakni saat Ahmed Dhani tampil di belakang panggung bersama Al Rumi. Ahmed Dhani sendiri sempat berbincang dengan Al Rumi sebelum tampil bersama The Changecutters.

Ketiganya pun sempat berbincang sebelum akhirnya Al Rumi diundang tampil bersama The Changecutters. Saat dipanggil tampil, Sifa Hadjoo dan Ahmed Dhani muncul di belakang panggung menonton Al Rumi. 

Seefa dan Ahmed Dhani sendiri terlihat serius menyaksikan Al Rumi tampil bersama The Changecutters. Ada pula momen Ahmed Dhani dan Seefa Hadjoo terlihat tertawa bersama saat menyaksikan penampilan Al Rumi. Bahkan, saat Al Rumi tampil di waktu bersamaan, keduanya terlihat memberikan reaksi serius.

Sontak, Ahmed Dhani langsung menyita perhatian para penggemarnya saat melihat Al Rumi bersama Sifa Hadjoo. Saat Sifa melihat Al Rumi bersama Ahmed Dhani, beberapa dari mereka tidak tertarik dengan situasi tersebut.

“Maia kaya raya yang download menantunya ini bakalan jadi tontonan nasional,” komentar netizen.

“Panas dingin banget,” sahut warganet lainnya.

“Pak Ahmed menghubungi Seefa setelah bertemu Tisa dan Elisa,” sahut yang lain.

“Um… aku tak sabar untuk membantumu dengan undangan onlinenya,” sahut yang lain.

“Pak De Dani kelihatannya jelek tapi ternyata dia ayah yang hebat,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *