Olla Ramlan Bongkar Sifat Asli Nikita Mirzani ke Sean Saat Masih Berpacaran dengan Lolly

Jakarta, VIVA – Olla Ramlan baru-baru ini mengomentari persaingan yang terjadi antara Nikita Mirzani dan putrinya Lolly. 

Olla yang dekat dengan kedua belah pihak lewat kisah cinta putranya Sean Michael Alexander dan Lolly mengungkapkan keprihatinannya atas perubahan sikap Lolly yang drastis.

“Saya sangat menyesal atas perubahan hati Lolly. Dulu dia sangat baik dan lemah lembut, tapi sekarang dia jadi marah-marah dan banyak berteriak,” kata Olla dikutip dari akun @cilikayune TikTok.

Olla menduga perubahan sikap Lolly dipengaruhi oleh lingkungan sekitar dan hubungan asmaranya saat ini dengan Vadel Badjideh.

Olla pun membandingkan cara Nikita Mirzani memperlakukan Sean saat Lolly dan Sean masih berpacaran. Menurut Olla, Nikita sangat mengapresiasi Sean dan selalu menyambutnya dengan hangat setiap kali putranya pulang.

“Nikita sangat menyukai Sean dan jika dia datang bermain ke rumah Lolly, dia bahkan akan menemani anakku,” imbuhnya.

Olla meyakini perubahan sikap seseorang bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor, antara lain lingkungan dan hubungan asmara. 

“Terkadang kita sebagai perempuan, apalagi saat kita mencintai, terkadang kita dicuci otak,” ujarnya. 

Olla berharap Lolly bisa kembali menjadi dirinya yang dulu dan menyadari pentingnya hubungan baik dengan keluarga, terutama Nikita Mirzani yang merupakan ibu kandungnya.

Olla sangat mendukung Nikita Mirzani menghadapi situasi tersebut. 

“Saya pasti membela Nikita Mirzani,” kata Olla. 

Ia pun memperingatkan pacar baru Lolly, Vadel Badjideh.

Apalagi kalau Vadel membawa mantannya Lolly, termasuk anakku, jangan lakukan itu, kata Ola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *