Man United Terpuruk, Inter Milan Terancam Kehilangan Inzaghi

Inggris, VIVA – Performa Manchester United di Liga Inggris masih belum bagus. Situasi ini bisa berdampak pada Inter Milan karena terancam kehilangan Simone Inzaghi.

Manajer Manchester United Eric Ten Haag berada di bawah tekanan dalam situasi saat ini. Pemecatan para ahli strategi Belanda itu mengalir deras.

Menurut Tribal Football, orang yang akan menangani Man United jika mereka memecat Ten Hag adalah Simone Inzaghi. Ia dinilai cocok memimpin tim bernama Setan Merah.

Musim lalu, Inzaghi mengantarkan Inter menjadi juara Serie A dan ia mengembangkan strategi yang baik serta tampil baik di setiap pertandingan untuk tim berjuluk La Benamata tersebut.

Melihat hasil yang diraih Inzaghi, manajemen Man United memasukkan namanya sebagai kandidat utama pengganti Ten Haag yang tak kunjung berhasil meningkatkan performa tim.

Memainkan enam pertandingan Liga Inggris pada 2024/25, Manchester United hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah tiga kali. Mereka saat ini berada di peringkat ke-12.

Terbaru, Man United dipermalukan dengan tiga gol tak terbalas ke gawang Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford. Ada lebih banyak ulasan di Ten Haag.

Ten Haag sendiri menegaskan tak ingin terpengaruh dengan pemecatannya. Sebab, menurutnya seluruh elemen tim bersatu dalam upaya mencapai tujuan tersebut.

“Kita semua berada di perahu yang sama. Pemilik, staf, dan para pemain bersatu. Saya tidak khawatir tentang (pemecatan itu),” kata Ten Haag.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *