Selena Gomez Terciduk Bermesraan dengan Edgar Ramirez, Selingkuh dari Benny Blanco?

Amerika Serikat, VIVA – Penyanyi Sabrina Carpenter baru saja menyelesaikan Tur Singkat dan Manisnya. Tur tersebut menarik perhatian banyak penggemar dan selebriti, termasuk Selena Gomez. 

Menurut Latin Times, Selena terlihat sangat bersemangat dan membawa beberapa temannya ke konser di New York, termasuk aktor Venezuela Edgar Ramirez yang membintangi film “Emilia Perez”.

Selena membagikan momen menarik tersebut di akun Instagram-nya dan para penggemar dapat melihat betapa dia menikmati penampilannya.

Dalam video tersebut, Selena bernyanyi dan menari lagu “Juno” karya Sabrina. Ia menambahkan caption dengan nama Benny Blanco, produser sekaligus kekasihnya saat ini.

Namun ketika video lain menjadi viral, perhatian publik pun teralih. Dalam video tersebut, Selena terlihat menari mesra bersama Edgar Ramirez di kotak VIP Madison Square Garden, tempat konser digelar.

Tak hanya sendirian, Conner Franklin dan Ariel Taylor juga menjadi model yang ikut dalam pesta tersebut.

Puncak dari video ini adalah penampilan salah satu hits terbesar Sabrina, “Espresso”. Selena dan Edgar terlihat sangat dekat, dengan Edgar yang menempel di pinggang Selena. 

Hal ini menciptakan apa yang dikenal di media sosial Amerika Latin sebagai “Los pasos prohibidos” atau “gerakan terlarang”. Meski tarian mereka berdurasi kurang dari sepuluh detik, namun respon dari para penggemar sangat cepat dan beragam.

Banyak yang kaget bahkan ada yang berspekulasi kalau dia mungkin menjalin hubungan dengan Selena. Namun, banyak penggemar lain yang membela Selena dengan mengatakan bahwa dia hanya bersenang-senang dengan teman-temannya. 

Yang paling mengejutkan adalah reaksi Benny Blanco terhadap video tersebut. “Aku tidak bisa menahannya,” komentarnya merujuk pada salah satu lagu Selena yang terkenal di tahun 2015. 

Hal ini menunjukkan Benny juga menikmati momen tersebut dan tidak terlalu menganggap serius situasi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *