Viral Punya Chef Pribadi di Rumah, Nikita Willy: Saya Gak Bisa Masak

JAKARTA, Wiwa – Nama aktris Nikita Wiley saat ini ramai diperbincangkan karena diketahui menyewa jasa koki pribadi di rumahnya. Nikki memiliki koki pribadi yang tugasnya memasak saat dia sedang mengandung anak keduanya.

Nikita Willi membahas menyewa jasa private chef saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan. Ternyata Nikki dan chef yang bekerja di rumahnya memiliki hubungan persahabatan. 

Nikki mengaku tidak bisa memasak. Wanita kelahiran Jakarta itu akhirnya memilih menggunakan jasa koki pribadi dibandingkan sering makan di luar. 

“Dia itu temanku, yang masak itu temanku, nggak ada yang istimewa. Soalnya aku nggak bisa masak di rumah ya Kak, masakannya kadang nggak enak, dari pada selalu buatin aku jajan, jadi ada temanku. Nikita” Masak, biar aku bantu,” kata Willie baru-baru ini.

Saat ditanya menu favoritnya yang sering ia minta dimasakkan oleh chef rumahan, Nikki mengatakan steak adalah salah satu menu favoritnya. Saat hamil anak keduanya, Nikki mengaku lebih suka mengonsumsi makanan kaya protein. 

“Ayam bakar, steak, pokoknya di kehamilan ini saya ingin banyak makan protein,” kata Nikita Wiley.

Suami Indira Priyavan ini pun mengungkapkan, dirinya tak mengeluarkan anggaran besar untuk memboyong sang chef ke rumahnya. 

“Tidak (tidak mahal),” kata Nikita Wiley. 

FYI, Nikita Wiley dan suaminya, Indira Priyavan, sedang menantikan kelahiran anak kedua. Nicki mengungkapkan bahwa dia sedang menantikan kelahiran anak keduanya pada bulan Desember. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *