Arti Mengharukan Selebrasi Ronaldo: Saya Harap Ayah Masih Hidup

VIVA – Cristiano Ronaldo melanjutkan karirnya sebagai mesin gol di Al Nasser. Gol itu baru saja ia cetak saat Al Nasr menang 2-1 atas Al Rayyan dalam laga Liga Champions Asia di King Saudi University Stadium, Riyadh pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Al Nasser mencetak gol kemenangan di masa tambahan waktu babak pertama melalui Sadio Mane. Kemudian, Ronaldo menyelesaikannya pada menit ke-76.

Mendapat respons dari Abdulrahman Gharib, Ronaldo kemudian melepaskan tembakan kaki kiri yang mengarah ke sudut gawang Al Rayyan, Paulo Victor.

Ini merupakan gol ke-904 Ronaldo sepanjang karier profesionalnya. Pemain berusia 39 tahun itu mendekati rekor 1000 gol.

Seperti biasa, usai mencetak gol, Ronaldo berlari untuk merayakannya. Namun, partainya kali ini berbeda.

Kali ini Ronaldo berlari ke pojok lapangan dan mengangkat kedua tangannya ke udara. Setelah diselidiki, pesta tersebut didedikasikan untuk mendiang ayahnya, José Denis Avero, yang seharusnya merayakan ulang tahunnya yang ke-71.

“Gol hari ini memiliki cita rasa yang berbeda… Saya berharap ayah saya masih hidup karena hari ini adalah hari ulang tahunnya,” kata Ronaldo usai pertandingan seperti dilansir Sportsstar.

Ronaldo memiliki ayah bernama Jose Denis Avero yang meninggal pada September 2005. Meninggalnya ayah Ronaldo sangat membuat Ronaldo sedih dan ia menyesalinya.

Sebab, ia tak bisa merayakannya bersama sang ayah saat memasuki masa emas kariernya. 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *