Ahmad Dhani Resmi Jadi Anggota DPR, El Rumi: Bukan Lagi ‘Dhani Dewa’, tapi ‘Dhani Dewan’

Jakarta, VIVA – Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kini resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) masa jabatan 2024-2029 setelah dilantik pada Selasa, 1 Oktober 2024. Pelantikan musisi kondang Dewa 19 Ahmad Dhani menarik perhatian publik antara lain ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, juga hadir bersamanya. 

Momen tersebut juga diwarnai ucapan selamat dari ketiga anaknya, namun yang paling menyita perhatian adalah pesan unik dari putra keduanya, El Rumi. Apa pesannya? Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

El Rumi memberi julukan baru kepada ayahnya melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Ia mengatakan, Ahmad Dhani bukan lagi sekedar “Dhani Dewa” tapi juga “Dhani Dewan” mengacu pada statusnya sebagai anggota DPR. 

Bahkan, El juga mengubah akronim DPR menjadi “Dewa” Wakil Rakyat, plesetan kata yang menghubungkan band hits milik ayahnya, Dewa 19.

Selamat @ahmaddhaniofficial & @mulanjameela1. Semoga mereka menjadi wakil rakyat yang handal dan mampu menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya sebagai wakil ‘Rakyat’, tulis El Rumi dalam unggahan Instagram Story-nya, Selasa, 1 Oktober 2024. 

“Selamat ayah @ahmaddhaniofficial. Dhani Dewa (Tidak) Dhani Dewan (Ya),” tulisnya kembali. 

Tak lupa, Al Ghazali dan Dul Jaelani pun turut memberikan ucapan selamat, berharap sang ayah mampu menjalankan tugas sebagai anggota parlemen dengan baik.

“Selamat atas inisiasimu, ayah. Sebagai Anggota DPR RI 2024-2029! Semoga selalu amanah menjalankan tugas, tulis Al Ghazali dalam unggahannya. 

Unggahan Ali pun mendapat respon menarik dari adiknya, El Rumi, yang menulis lakon dengan akronim DPR, bergabung dengan band milik ayahnya, Dewa 19, sebagai pentolannya. 

“Bapak sekarang di DPR: ‘Tuhan’ wakil rakyat… semoga dipercaya…” kata El dalam unggahan Al Ghazal. 

Sementara itu, Dul Jaelani juga mengucapkan, “Selamat atas pelantikannya ayah @ahmaddhaniofficial dan Mami Mulan @mulanjameela1.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *