Xiaomi Redmi 14C buat Semua Orang Terkejut

VIVA – Xiaomi Redmi 14C resmi tersedia di pasar Indonesia. Smartphone entry-level (Smartphone/HP) ini dirancang untuk memberikan keseimbangan antara gaya, performa, dan fitur-fitur terkini.

Smartphone ini membawa beberapa fitur yang ditingkatkan dari seri sebelumnya, termasuk kamera ganda AI 50MP.

Memiliki desain ramping 8.22mm dilengkapi dengan bezel datar dan dekorasi kamera berbentuk bulat, memberikan tampilan modern dan stylish.

Redmi 14C juga menjadi smartphone layar terbesar di seri Redmi hingga saat ini. Dengan layar berukuran 6,88 inci memberikan pengalaman luas dan nyaman bagi penggunanya.

Layar ini juga disertifikasi oleh TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker Free yang menjamin kenyamanan mata pengguna meski digunakan dalam waktu lama.

Melalui performa bertenaga MediaTek Helio G81-Ultra, Xiaomi Redmi 14C memastikan pengalaman pengoperasian dan efisiensi kinerja yang lebih lancar.

Tak hanya itu, perangkat ini juga mendukung RAM hingga 16GB dengan fitur ekspansi memori yang memudahkan pengguna berpindah aplikasi.

Selain itu, Redmi 14C juga mendukung refresh rate hingga 120 Hz yang menjamin pengalaman visual mulus dan responsif.

Redmi 14C dibekali sistem kamera ganda AI 50MP yang mampu menangkap gambar berkualitas tinggi dengan detail tajam dan warna cerah.

Di sisi lain, kamera depan 13MP dilengkapi dengan ring yang tipis dan lembut sehingga menjamin hasil selfie yang baik meski dalam kondisi minim cahaya.

Daya tahan baterai yang lama, dengan kapasitas baterai maksimal 5.160 mAh, memastikan pengguna dapat tetap terhubung sepanjang hari tanpa harus sering mengisi daya.

Xiaomi Redmi 14C tersedia dalam pilihan warna Midnight Blue, Dreamy Purple, dan Star Blue. Untuk menunjang kelancaran koneksi pengguna, smartphone ini dibekali berbagai NFC.

Redmi 14C juga memiliki dua fitur keamanan bawaan dengan AI Face Unlock dan Fingerprint. Handset ini juga akan tersedia melalui saluran penjualan resmi Xiaomi Indonesia secara online dan offline mulai 25 September 2024.

Varian RAM 6 GB / ROM 128 GB dibanderol Rp 1,5 jutaan, RAM 8 GB / ROM 256 GB dibanderol Rp 1,8 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *