Ternyata, Rumah Tangga Rey Mbayang dan Dinda Hauw Pernah Retak

Jakarta, VIVA – Pasangan populer Rey Mbayar dan Dinda Hauw sudah lama dikenal sebagai salah satu pasangan paling serasi di industri hiburan Tanah Air.

Kedekatan dan keharmonisan keluarga kerap mereka tunjukkan di media sosial. Namun, dibalik gambaran kebahagiaan yang kerap mereka tunjukkan, ada cerita lain yang belum diketahui publik.

Dalam postingan Instagram terbarunya, Rey Mbayar secara terbuka mengungkap bahwa keluarganya dengan Dinda Hauw telah gagal.

“Orang-orang bertanya-tanya bagaimana cinta kami bertahan dari tahun ke tahun? Kayaknya kami tidak pernah melihat masalah? Padahal kami melewati keretakan dan perpecahan seperti keluarga pada umumnya,” ujar Rey M Shadow.

Rey pun menjelaskan, keduanya sepakat untuk menghadapi masalah apa pun yang mungkin timbul dalam keluarga mereka bersama.

“Tapi kita tahu, setiap retakan kita tinggalkan untuk dimakan, bukan untuk diisi dengan warna baru, tapi akan kita rekatkan,” ujarnya.

Selain itu, Rey Mbayar membeberkan beberapa kunci yang membantunya dan Dinda menjaga keharmonisan rumah tangganya. Salah satu kunci besarnya adalah kesabaran. Menurut Rey, kesabaran sangat penting untuk membangun hubungan yang langgeng.

Selain sabar, Rey dan Dinda juga kerap menguji diri agar bisa berkembang. Mereka mengingat dan mendukung satu sama lain. Mendoakan sesama dan saling memahami adalah kunci penting menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

“Menjaga kesabaran, introspeksi diri, meningkatkan rasa cinta satu sama lain, mendoakan sesama dan saling memahami adalah perekat yang menghubungkan keretakan itu,” ujarnya.

“Ini bukti semuanya harus berjalan, dan kita buktikan pernikahan kita “hati-hati”, Insya Allah sampai ke Jannah,” lanjutnya.

Menurut kabar, Rey Mbayar dan Dinda Hauw menikah pada 10 Juli 2020. Keduanya memiliki dua orang anak. Pasangan ini diketahui aktif di media sosial dan kerap menghabiskan waktu bersama keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *