Penampilan Wayne Rooney di Tribun Old Trafford Jadi Sorotan, Tua Sebelum Waktunya?

JAKARTA, VIVA – Legenda Manchester United Wayne Rooney menjadi sorotan saat menghadiri menyaksikan mantan klubnya Tottenham Hotspurs mengalahkan mantan klubnya Tottenham Hotspur 3-0 di Old Trafford pada Minggu, 29 September 2024.

Rooney, kini berusia 38 tahun, tampak lelah di tribun penonton Old Trafford. Wajahnya seolah mencerminkan rasa frustrasi terhadap penampilan Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag.

Foto Rooney yang dibagikan Sky Sports melalui X (Twitter) langsung mendapat reaksi beragam dari para penggemar sepak bola.

Rooney yang saat ini menangani klub Liga Dua Inggris Plymouth Argyle terlihat mengenakan jas hitam selama pertandingan.

Di kolom komentar, sejumlah netizen menyebut penampilan Ronnie membuatnya terlihat lebih tua dari usianya.

“Ronnie terlihat lebih tua darinya. Seharusnya dia menjaga dirinya sendiri,” komentar salah satu warganet.

Selain itu, banyak fans yang berharap Rooney diberi kesempatan melatih Manchester United.  

“Saya berharap mereka memberinya pekerjaan sebagai manajer Manchester United berikutnya. Seorang legenda permainan,” kata warganet.

“Mungkin Rooney bisa mengubah nasib United, mereka harus memberinya pekerjaan. Rekam jejak manajerialnya sangat bagus,” komentar netizen.

Rooney sebelumnya telah berbicara terbuka tentang perjuangannya mengatasi masalah berat badan. Pada tahun 2022, dalam wawancaranya dengan Sky Sports, ia mengungkapkan bahwa ia memiliki kecenderungan mengalami kenaikan berat badan sejak pensiun dari sepak bola.

Dalam otobiografinya, Dekade Saya di Liga Inggris, Rooney juga menjelaskan bahwa berat badannya bisa bertambah dengan cepat jika tidak berlatih selama seminggu, meski masih aktif bermain.

Meski Rooney terus menunjukkan kesuksesan dalam karir manajerialnya di Plymouth Argyle, kekhawatiran terhadap kesehatannya tetap menjadi perhatian para penggemar.

Banyak penggemar yang berharap legenda sepak bola itu bisa fokus pada kesehatannya, terutama setelah pensiun dari sepak bola. Kesuksesannya di luar lapangan tak menutupi perhatian yang diberikan terhadap kebugarannya yang menjadi perbincangan belakangan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *